AS Roma memastikan satu tempat di babak 32 besar Liga Europa setelah menyikat ‘Anak Muda’ Young Boys yang tak pernah beranjak tua. Pasukan asal kota Roma itu menang dengan skor 3-1.

Roma tadinya memiliki selisih tiga poin dengan Young Boys. Selisih enam poin dengan Cluj. Dengan kemenangan ini, “Giaolorossi” tak hanya lolos tapi juga jadi juara grup.

Roma ketinggalan duluan lewat gol Jean Pierre Nsame yang sukses membuat Bryan Cristante terlihat culun karena enak banget buat digocek.

Selang 10 menit, Roma mampu bangkit dan meng-kombek-nya di babak kedua. Pertama mereka menyamakan skor dulu lewat Borja Mayoral yang namanya mirip merek biskuit.

Yang gila banget sih gol kedua. Riccardo Calafiori mencetak gol keren di babak kedua. Dia menendang bola sekencang-kencangnya macam lagi pasang baut rak televisi. Komentator saja sampai terkaget-kaget.

Edin Dzeko kemudian menutup pesta kemenangan Roma menjadi 3-1. Golnya Dzeko juga lumayan keren. Dia mengeluarkan jurus sepak takraw demi bisa membobol gawang ‘Anak Muda’.

Kemenangan atas Young Boys ini amat disyukuri oleh Fonseca karena Giallorossi baru saja dilumat 0-4 dari Napoli di Serie A akhir pekan yang lalu.

“Senang bisa kembali ke trek kemenangan dan malam ini tim menunjukkan performa yang bagus,” ucap sang manajer usai laga kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Ligaolahraga.

“Akhirnya kami pun keluar sebagai pemuncak grup. Malam ini saya meminta anak asuh saya untuk berani menguasai bola, yang mana hal tersebut tidak terjadi saat kami melawan Napoli.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here