AS Roma melanjutkan tren positif mereka di Liga Malam Jumat setelah membantai tim CFR Cluj 5-0. Kelima gol Roma dicetak oleh empat pelaku berjenis kelamin pria.

Baru berjalan dua menit, Henrikh Mkhitaryan sudah mampu membobol gawang Cluj melalui sundulan otak samping kanannya. Sundulannya masih bisa ditepis kiper Cluj tetap tetap saja masuk ke gawang.

Selang 22 menitan, giliran Roger Ibanez yang menjebol gawang Cluj. Lagi-lagi lewat sundulan kepala dan lagi-lagi bisa ditepis tapi tetap masuk ke gawang pula. Ini ada apa dengan kiper Cristian Balgradean, nepisnya letoy melulu. Sudah kayak gagang tempat kartu tol.

Cluj ini mentalnya seperti sudah kena. Soalnya pada saat proses gol ketiga Roma, bek-beknya ini diam saja. Malah ada yang habis melakukan sliding, enggak bangun lagi. Keasyikan dan dibawa enak.

Di babak kedua, Roma tanpa Irama berhasil tambah dua gol lagi lewat Borja Mayoral dan Pedro Rodriguez. Kedua gol dilakukan dalam kurun waktu lima menit menjelang pertandingan bubar.

Meski menang 5-0, terlihat mudah, tapi Paulo Fonseca mencoba merendah.

“Mereka adalah juara Rumania selama tiga musim berturut-turut. Kami mulai dengan kuat dan semuanya menjadi lebih mudah saat Anda melakukannya,” ujarnya dilansir dari football Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here