AS Roma sukses meraih kemenangan ketiganya di Seri A musim ini lewat sebuah gol di penghujung laga. Menghadapi Sassuolo, tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil menang tipis 2-1.

Berkat kemenangan ini, Roma kini berada di puncak klasemen Seri A atau biasa disebut capolista. Kapan lagi tim model Roma ini bisa ada di pucuk. Saking tidak biasanya, mungkin Roma sangat kedinginan karena lupa bawa selimut dan handuk.

Roma berhasil membuka keunggulan lewat gol cerdas Bryan Cristante. Dia menerima operan cerdik dari Lorenzo Pellegrini yang melakukan tendangan bebas.

Namun, di babak kedua Sassuolo mampu menyamakan kedudukan. Aksi cantik Domenico Berardi mampu diakhiri dengan tendangan tak sengaja dari Filip Djuricic. Itu Djuricic sebenarnya tidak pas banget dalam menendang, alias ketabrak bola operan Berardi. Namun karena kencang bola memantul masuk ke gawang.

Pertandingan setelah itu berjalan seru. Kedua tim saling mencoba mencetak gol namun kedua kiper tampil baik. Bahkan Roma diselamatkan sebuah tiang gawang.

Beruntung, ada Stephane El Shaarawy yang membuat tendangan lengkung macam janur kuning kondangan. Bola memantul kena tiang lalu masuk ke gawang Andrea Consigli pada menit ke-91.

Roma pun menang, lalu kedinginan di puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here