Ante Rebic kembali jadi pahlawan dengan tanda jasa AC Milan. Pada laga melawan Brescia kemarin, dia mencetak gol tunggal kemenangan timnya dan membawa Milan meraih kemenangan. Ciye.

Pada laga sebelumnya, Rebic yang merupakan orang Kroasia itu juga jadi pahlawan saat menghadapi Udinese. Dia mencetak gol kemenangan 3-2.

Padahal Milan enggak bagus-bagus amat mainnya. Diserang terus oleh Brescia. Semacam Milan yang ada di posisi ke-17, Brescia yang di posisi keenam klasemen Seri A.

Beruntung, serangan satu pukulan Rebic mampu membobol gawang Brescia. Setelah kemelut di depan gawang, Rebic mendapat bola dan langsung menendangnya ke gawang lawan, bukan ke gawang sendiri. Terlalu jauh kalau ditendang ke gawang sendiri.

https://twitter.com/IFTVofficial/status/1220818345215299585

Apakah ini pertanda kalau Rebic bakal jadi tukang Robec Milan selanjutnya? Sebelumnya mesin gol dipercayakan Krzysztof Piatek karena musim lalu gacor banget.

Ternyata cuma semusim doang baterainya, musim ini layu macam kemangi tukang pecel ayam. Rebic memang banyak duduk di bangku cadangan pada paruh musim pertama. Sampai akhirnya Stefano Pioli mempercayakannya dalam beberapa laga terakhir.

“Rebic memanfaatkan momen positifnya, dia dalam kondisi fisik dan mental yang hebat. Dia dalam kondisi sangat baik dan memberikan kontribusi besar bagi tim,” ujar Pioli di laman resmi klub, dikutip Medcom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here