Robert Lewandowski mengaku pernah dirayu oleh manusia tapi cyborg sepak bola, Cristiano Ronaldo, untuk bergabung ke Real Madrid beberapa tahun silam. Namun rayuan tersebut bahkan tidak mempan di mana Lewy memutuskan untuk bertahan bersama Bayern Munchen.

Lewandowski ini bisa dibilang sebagai salah satu striker paling tajam dunia dalam beberapa tahun terakhir. Nyaris-nyaris sudah masuk ke dalam golongan manusia tapi robot dia saking gacornya di depan gawang.

Sejak bergabung dengan Bayern di musim panas 2014, Lewandowski tak bosan-bosannya membuat lawan melakukan kick-off usai dirinya mencetak gol.

Sejauh ini Lewandowski sudah mencetak 230 gol dari 275 penampilan di semua kompetisi. Warbiyasa sekali memang macam pemain editan Winning Eleven saja.

Hal ini membuat Lewandowski sering kali menjadi incaran para klub-klub kelas anak sultan macam Real Madrid di bursa transfer.

Lewandowski pun mengaku bahwa dirinya bahkan sempat dirayu oleh Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Madrid beberapa tahun silam.

https://twitter.com/Bayern_mania/status/1238586886228189190?s=20

Tak hanya Ronaldo, pemain abang-abangan Sergio Ramos juga ia sebut sempat menawarkan dirinya untuk pindah ke Madrid.

Hal tersebut terjadi saat Bayern bertemu dengan Real Madrid di ajang Champions tiga tahun lalu. Pemain yang mendapat rayuan seperti itu dari kedua pemain macam Ronaldo atau Ramos, sudah pasti jago sekali tentunya. Apalagi bergabung dengan klub sebesar Madrid

Tapi rayuan tersebut tak membuat Lewy berpaling dari Bayern yang memilih untuk bertahan.

“Ya,” ucap Lewandowski saat ditanya apakah Ronaldo dan Ramos pernah membujuknya untuk gabung Madrid.

“Anda bisa pergi ke Liga Spanyol atau negara lain, ke klub besar lain. Tapi bagi saya, itu bukan yang paling penting,” lanjutnya memberi alasan kenapa ia tak mengiyakan ajakan Ronaldo dan Ramos.

“Di mana saya sekarang, saya bisa mencapai level maksimal saya dan saya ingin terus main bagus,” kata Lewandowski dilansir dari Detik.

https://twitter.com/ElevenSportsBEn/status/1240658617780572160?s=20

Main photo: sportinglife

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here