Bek Real Madrid, Sergio Ramos sukses menciptakan hattrick pertamanya di saat-saat sedang jeda Internasional seperti ini. Hebat sekali seorang pemain bertahan bisa mencetak hattrick. Entah berapa poin yang didapat andai sedang bermain Fantasy Premier League (FPL). Banyak pastinya.

Lebih hebat lagi karena torehan hattrick tersebut tidak dilakukannya di lapangan hijau pada saat memperkuat Real Madrid maupun timnas Spanyol. Tetapi Ramos berhasil mencetak hattrick setelah kekasihnya, Pilar Rubio melahirkan anak laki-laki ketiga dari hubungan mereka.

Suatu pencapaian yang belum tentu bisa dilakukan Ramos seorang diri tanpa bantuan kekasihnya. Hal tersebut menyamai dirinya dengan Lionel Messi yang juga mempunyai tiga orang anak laki-laki.

Tetapi keduanya masih kalah oleh Ronaldo yang mempunyai empat orang anak meski dua orang perempuan dan dua orang laki-laki. Terbaik memang Ronaldo di dalam dan luar lapangan.

Ramos menyebarkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. “Kami sangat senang memperkenalkan Anda dengan Alejandro, lahir hari ini pukul 18.24 dengan berat 3,1 kg. Terima kasih atas ucapannya. Saya cinta kamu Pilar Rubio,” tulis Ramos.

Bayi Ramos tersebut lahir dengan normal di rumah sakit tanpa bantuan mantri. Kini Ramos dan Rubio telah memiliki tiga putra setelah menjalin asmara sejak September 2012. Sebelumnya Sergio Jr. lahir pada Mei 2014 dan Marco lahir pada November 2015.

Sepekan sebelum melahirkan, Rubio tetap beraktivitas seperti biasanya, namun tidak melakukan aktivitas ekstrim seperti panjat tebing atau angkat beban. Ia sibuk melakukan promosi brand sepatu miliknya, Alma en Pena.

Bahkan sehari sebelum melahirkan, presenter televisi tersebut masih menghadiri acara talkshow tv lokal yang tidak ditayangkan di TVRI.

https://twitter.com/Realmadridplace/status/977995943315410944

Rubio dikabarkan ingin memberi nama anak mereka sesuai dengan nama vokalis dari Guns Nā€™ Roses, Axl Rose. Namun Ramos tidak setuju.

“Sayang Sergio tidak suka Axl. Dia punya beberapa opsi. Pada akhirnya kami akan mencapai kesepakatan,” kata Rubio dikutip dari Liputan6.

Tidak terpikirkan sepertinya oleh Ramos dan Rubio untuk mengganti Axl Rose menjadi Axl Mawar. Takutnya memang nanti bisa dikira pelaku kejahatan di acara investigasi. Putra ketiga mereka akhirnya diberi nama Alejandro.

Nama yang lumayan pasaran di Spanyol sepertinya. Mungkin di sini sama banyaknya dengan nama Budi di Yellow Pages. Meski sudah mempunyai tiga anak, mereka masih asyik hidup bersama tanpa pernikahan.

Semoga Ramos tidak hanya pandai menjaga pertahanan Real Madrid dan Spanyol, tetapi juga jago mempertahankan keharmonisan keluarga mereka hingga nanti. Kalau bisa cetak tiga kali hattrick lagi sekalian, biar mengalahkan pencapaian keluarga Halilintar yang sudah punya 11 anak.

Main phoro: El Confidencial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here