Rame-rame Tolak Emyu, Kasihan deh Lu!

0
392

Manchester United kini sudah seperti tak punya harga diri lagi. Bukan cuma pemain-pemain beken yang menolak main di MU, tetapi pemain medioker pun demikian. Yasalam.

Seperti yang kita tahu, MU memang lagi kocak belakangan ini. Cristiano Ronaldo saja mungkin menyesal pindah ke MU musim lalu. Soalnya, bukan cuma jadi bulan-bulanan tapi juga tidak lolos ke Liga Champions.

Tentu saja kebodohan unfaedah itu bukan karena disebabkan Harry Maguire seorang. Tapi seluruh tim. Sudah berapa kali ganti pelatih bahkan sampai mendatangkan Ronaldo, MU ya begitu-begitu saja.

Baru-baru ini, beberapa pemain dikabarkan menolak tawaran main di MU. Meski pelatihnya sudah Eric Ten Haag, orang yang katanya bisa membangun tim, tapi faktanya tidak semudah itu, Ferguso.

Dua incaran utama Ten Hag buat main di MU, yakni pemain Belanda Jurrien Timber dari Ajax dan Frenkie De Jong (Barcelona), dikabarkan sudah menolak pindah ke Old Trafford.

Timber merasa lebih baik menetap di Ajax dan melanjutkan pengembangan diri pada musim 2022/2023. Sedangkan De Jong tak mau gabung MU dan bertahan di Barcelona karena ingin main di Liga Champions.

Penolakan juga datang dari pemain yang main di tim medioker, James Ward-Prowse, yang katanya sempat jadi alternatif lini tengah MU. Pemain Southampton itu memberikan isyarat lebih baik bertahan di klubnya daripada main di MU.

Mereka-mereka ini sepertinya sudah mulai sadar, percuma main di MU lagi zaman-zaman pagebluk begini. Mending tunggu 2-3 tahun lagi siapa tahu makin pagebluk.

“Komitmen saya berasal dari tempat latihan dan kecintaan saya pada sepak bola. Pada akhirnya itulah yang membuat saya di sini dan itu tidak akan pernah berubah. Gairah dan cinta saya untuk apa yang saya lakukan dan memastikan saya menikmati setiap saat saya berada di lapangan,” kata Ward-Prowse.

“Itulah cara saya menunjukkan komitmen saya dan saya akan terus melakukannya,” lanjut pemain nasional Inggris itu seperti di-copas dari Liputan6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here