Fabio Quagliarella (baca: Kualiarela) ikut angkat bicara mengenai nasib Francesco Totti di Roma. Cowok yang berprofesi sebagai pesepak bola itu sebal dengan perlakuan Roma dalam memperlakukan rekan sejawatnya itu.

Totti memang sudah memutuskan akan pensiun akhir musim ini, yang tinggal beberapa hari lagi. Klub naungannya itu tak menawarinya kontrak baru pada pemain yang sudah berusia 40 tahun itu.

Sebenarnya apa yang dilakukan Roma sudah cukup wajar. Siapa yang berharap seorang striker bisa main bola terus pada usia 40 tahun. Bisa-bisa kena asam urat.

Namun, Quagliarella yang namanya susah dilafalkan itu berpendapat bahwa Totti sebenarnya masih ingin main lagi. Maka itu, perlakuan Roma harus lebih dari itu. Mungkin harus disayang-sayang, dielus-elus, sampai dikasih uang jajan.

“Totti tak pantas diperlakukan seperti ini. Dia perlu bermain di setiap stadion karena orang-orang ada di sana untuk menemuinya. Sebagai pecinta sepak bola, saya tak ingin dia berhenti dan kecewa,” ujar mantannya Juventus itu.

Yah, namanya juga pendapat orang, memang suka macam-macam. Ada yang kalem sampai ada yang cenderung jadi kompor meleduk.

Totti sendiri belum menentukan soal masa depannya, apakah akan pensiun atau main di klub lain. Jika main di klub lain, inilah yang mungkin akan jadi kekecewaan pendukung Roma.

Tak sepantasnya seorang Totti bermain di klub selain Roma. Pasalnya, Roma harus menjadi the one and only-nya sang pangeran ibukota Italia itu.

Main photo credit: The42

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here