Harry Maguire tampil bagus saat membela timnas Inggris pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu. “The Three Lions” dibawa hingga meraih gelar juara harapan I alias posisi keempat pada ajang empat tahunan tersebut. Kesuksesan Maguire bersama klub dan timnas tidak terlepas dari dukungan sang kekasih, Fren Hawkins.

Maguire sendiri baru bergabung dengan “The Foxes” pada tahun 2017 lalu. Karena kegemilangannya, tak butuh waktu lama hingga 20 tahun baginya untuk menembus skuat inti Leicester.

Performa bagusnya bersama tim berlambang rubah itu kemudian membuat Maguire dipanggil untuk bergabung dengan skuat timnas Inggris. Dia dipanggil karena orang Inggris. Tidak bisa timnas Inggris sembarang mencomot pemain berkebangsaan Botswana untuk membela “The Three Lions”.

Maguire sendiri akhirnya juga menjadi salah satu pilar penting timnas Inggris dari babak kualifikasi hingga putaran final Piala Dunia. Alhasil Inggris berhasil sampai ke babak semi final Piala Dunia meski “football is coming home” tidak jadi terwujud.

Namun, performanya dengan timnas Inggris mendapat apresiasi dari banyak pihak yang menilai “The Three Lions” sudah menunjukan banyak perubahan bagus.

Seperti kata pepatah, “Di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya.” Tapi jangan diartikan malah ingin punya banyak istri biar makin sukses.

Seseorang yang selalu ada di balik Maguire itu adalah tunangannya yaitu Fern Hawkins. Seperti yang dilansir Liputan6 dari The Sun, Hawkins merupakan sosok wanita cantik yang merupakan seorang sarjana fisioterapis.

Meski ada kata terapisnya, tapi jangan dibayangkan terapis-terapis seperti yang di pijat spa plus-plus. Fisioterapis adalah seseorang yang bekerja di bidang fisioterapi yaitu proses merehabilitasi seseorang melalui serangkaian pencegahan, diagnosis, serta penanganan untuk menangani gangguan fisik pada tubuh akibat cedera seperti dikutip dari Alodokter.

Kabarnya, Maguire memang tidak langsung ke dokter saat dibekap cedera. Memang jauh lebih enak ke pacar sendiri, enggak pakai antri, enggak pakai uang. Paling apes cuma minta jajan saja. Jajan tas, jajan sepatu, jajan kosmetik, dsb.

Memiliki kekasih seorang fisioterapis tentu memiliki banyak keuntungan bagi seorang pemain bola. Jika cedera, selalu ada kekasih yang mengerti cara perawatan. Dirawat, dipijat, disuap, lalu tinggal ‘lep’. Kalau bahasa koran kuningnya langsung di-ho’oh.

Maguire dan Hawkins ini termasuk pasangan baru. Masih hangat-hangatnya tentu. Bawaannya masih ingin pulang ke rumah cepat-cepat terus setiap hari.

Pemain yang telah mencetak dua gol untuk Leicester di musim ini melamar Hawkins pada Februari 2018 yang lalu. Momen tersebut diabadikan oleh Hawkins melalui akun sosial media Instagram miliknya, Kalau mau upload di Friendster sudah tidak bisa soalnya karena website-nya sendiri sudah tidak ada.

“Di malam Minggu, Maguire membuat saya menjadi wanita paling bahagia di dunia dan meminta saya menjadi istrinya dengan cara yang sempurna,” tulis Hawkins pada fotonya.

Maguire sendiri kini sedang dalam incaran banyak klub besar salah satunya adalah Manchester United. “The Red Devils” dikatakan ingin memperbaiki lini belakang mereka yang sangat rapuh. Dari total 19 pertandingan di Premier League, MU telah kebobolan sebanyak 31 kali.

Main photo: nybooks.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here