Spanyol kembali bapuk. Menghadapi Polandia di laga kedua, mereka lagi-lagi main imbang meski kali ini ada kemajuan, 1-1. Di laga ini setidaknya bisa bikin gol walau kebobolan juga.

Di laga pertama, Spanyol bermain imbang tanpa gol melawan Swedia. Tentu fans Spanyol berharap di laga ini bisa menang. Sayangnya, Spanyol yang bukan singkatan “Sparo Nyolong” ternyata kembali seri.

Awalnya Spanyol unggul lewat Alvaro Morata yang lolos dari jebakan betmen. Sebuah tendangan Gerard Moreno bisa dibelokkan tanpa menggunakan setir tukang bakpao.

Sempat dicurigai offside, soalnya yang bikin gol Morata. Maklum, Morata memang hobi offside. Ujung kuku saja bisa bikin dia offside.

Namun setelah mengecek kamera, wasit mengesahkan gol tersebut.

Sayangnya, Spanyol gagal menambah gol lagi meski beberapa peluang tercipta. Justru di babak kedua mereka kebobolan lewat gol sundulan samping Robert Lewandowski.

Akhirnya, skor cuma bertahan 1-1 sampai sekarang.

SHARE
Previous articleGosens Melenting, Jerman Bikin Portugal Pontang-panting
Next articleItalia Masih Selaw Saat Kalahkan Wales
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here