Pucuk klasemen baru dipinjam sebentar oleh adik sekontrakan, Inter, sang abang AC Milan sudah minta dikembalikan. Untung saja Inter walau ikhlas tak ikhlas telah mengembalikannya.

Pucuk klasemen memang baru saja dipinjam Inter usai mengalahkan Fiorentina Sabtu lalu. Kurang lebih 24 jam kemudian, Milan langsung minta lagi itu pucuk.

Untung saja Milan tidak sampai menyewa preman atau penagih utang yang wajahnya seram-seram. Milan memintanya dengan baik-baik dan sopan.

Milan sukses mendapatkan lagi tahta setelah membantai Crotone dengan skor 4-0. Hebatnya, mereka memenangkan laga tanpa penalti. Sebuah prestasi.

Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic jadi aktor utama Milan dengan memborong masing-masing dua gol.

Zlatan membuat gol pertama di babak pertama lewat umpan satu-dua osore wancu bersama Rafaele Leao. Dapat dipastikan mengeluarkan jurus one-two seperti itu bakal diserbu bocah rental.

Di babak kedua Zlatan mencetak gol lagi lewat gol cebok hasil operan datar Rebic. Setelah itu gantian Rebic yang bikin gol lewat sundulan kepala yang atas memanfaatkan tendangan sudut Halan Calhanoglu.

Hanya berselang semenit, Rebic mencetak gol lagi. Lagi-lagi memanfaatkan umpan Calhanoglu. Kalau di Livescore tinggal di Copy Paste saja.

“Sepak bola tidak menawarkan permainan yang mudah tetapi kami selalu pandai dalam berkonsentrasi dan bersatu. Kini ekspektasi kepada kami semakin tinggi,” ujar Stefano Pioli.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here