beIN SPORTS dan Paris Saint-Germain telah resmi mengumumkan kerja sama mereka demi menggaet pasar Indonesia. Salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan adalah dengan mengadakan acara nobar antara PSG versus Bordeaux. Pada acara nonton bareng itu, PSG bahkan mendatangkan salah satu legenda mereka, Jay Jay Okocha.

Untuk para penggemar sepak bola yang lahir pada masa Orde Baru, tentunya tidak asing dengan nama tersebut.

Pemain yang bukan saudaranya Dimas Jay ini memang merupakan salah satu pemain asal Nigeria terbaik pada eranya. Ia bergabung dengan PSG di tahun 1998 dan berhasil memecahkan rekor transfer termahal pemain berkebangsaan Afrika.

Okocha yang kalau suka ngelawak namanya bisa berubah jadi Okocak itu berlaga dalam 113 pertandingan dan sukses melesakan 20 gol ke gawang lawan. Paman dari Alex Iwobi itu juga pernah mendapatkan BBC African Player of the Year pada tahun 2003 dan 2004.

Pemain yang juga pernah membela Bolton Wanderers itu kini merupakan duta dari PSG. Karena itu, ia didatangkan untuk memeriahkan acara nonton bareng laga PSG melawan Bordeaux pada akhir pekan nanti.

Acara nobar tersebut akan diadakan pada 9 Februari 2019 kemarin di Kemang Village, Jakarta. Selain nobar, pada kesempatan itu juga diadakan berbagai macam pertunjukan, fun football games, dan pameran khusus yang dipersembahkan PSG.

Selama di Indonesia, Okocha mengaku sempat mencoba makanan bernama dogadoga a.k.a gado-gado. Suka ahasab kilab juga ternyata Okocha ini. Jangan-jangan dia arek Ngalam.

Selain itu Okocha juga mengaku senang selama berada di Indonesia dan tak sabar menanti acara nonton bareng dengan suporter PSG di Indonesia.

“Saya sangat senang dapat hadir di Indonesia dan berada di tengah-tengah para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menonton langsung laga antara PSG melawan Bordeaux,” ujar mantan kapten timnas Nigeria itu.

Nobar itu sendiri merupakan salah satu hasil bentuk kerja sama antara PSG dan beIN SPORTS yang melakukan kolaborasi untuk mengembangkan pasar Asia.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi beIN SPORTS maupun PSG dan kami senang dapat mempersembahkan nobar pertama kami bersama PSG dan juga Jay Jay Okocha,” sebut Magdalene Ng, Head of Marketing and Communciation beIN SPORTS Asia Pasifik.

Untungnya di laga tersebut PSG menang tipis 1-0. Coba kalau kalah, kan tidak enak sudah datang jauh-jauh ke Jakarta cuma mau nobar kekalahan timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here