PSG Belanja Murmer, Kayak Bukan PSG Banget

0
150

Paris Saint Germain atau akrab disapa PSG, kabarnya telah menyepakati transfer pemain dari Leipzig, Nordi Mukiele. Rada tumben, soalnya kali ini PSG belanja cukup murah meriah.

Seperti bukan PSG pada biasanya. Soalnya PSG kalau belanja ini suka tidak tengok label harga. Lihat model, cari ukuran, langsung bayar, tidak perlu tawar menawar. Seolah begitu.

Musim ini, PSG memang belum mendatangkan pemain top. Ada sih pemain yang didatangkan dengan harga cukup mahal, yakni Vitinha, sampai 40 jutaan euro dari Porto. Namun, tak banyak orang kenal dengan sang pemain.

Beda banget waktu zaman PSG merekrut Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe, sampai Gigio Donnarumma.

Kalau Mukiele masih lumayan lah. Meski masih rata-rata air, tapi penggemar PS atau FIFA terutama yang suka pakai Leipzig pasti kenal dengan pemain ini.

PSG kabarnya hanya mengeluarkan uang sebesar 12 juta euro saja. Mukiele memang hanya akan diplot sebagai pelapis Achraf Hakimi di pos bek kanan. Makanya, PSG enggan beli mahal-mahal. Mau syukur, enggak ya sudah.

Melepas Nordi Mukiele pada musim panas tahun ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk Leipzig, melihat masa kontrak pemain berusia 24 tahun itu yang hanya menyisakan satu tahun ke depan.

Apabila ia tetap bertahan dan kontraknya gagal diperpanjang, tentunya Leipzig harus bersiap kehilangan sang pemain di musim panas tahun depan dengan status gratisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here