Presiden Atletico Tegaskan Isu Ronaldo adalah Hil yang Mustahal

0
55

Wacana kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid sepertinya harus dibuang jauh-jauh. Presiden Atletico dengan tegas menolak wacana itu. Kepindahan Ronaldo itu hil yang mustahal alias hal yang mustahil.

Belakangan memang beredar kabar Ronaldo luntang-lantung mencari klub. Sebenarnya dia masih bermain di Manchester United. Namun, tahu sendiri kan kalau MU tidak lolos ke Liga Champions.

Gengsi dong buat Ronaldo kalau tidak main di Liga Champions. Apalagi disuruh main di Liga Malam Jumat, nehi deh.

Makanya, Ronaldo berwacana ingin pindah ke tim yang main di Liga Champions. Sayangnya, tidak ada tim yang berminat merekrutnya. Sudah jiper duluan sama gajinya.

Sebenarnya gampang saja, andai Ronaldo bersedia menurunkan gajinya demi main di UCL, tim seperti Sporting CP atau Club Brugge juga bisa main. Apalagi, Sporting ini tim masa mudanya Ronaldo. Sempat ada wacana seperti itu.

Namun, Ronaldonya juga masih ragu-ragu. Sampai akhirnya berhembuslah wacana untuk pindah ke Atletico. Entah wacana ini datang dari mana. Apa dari fans, dari media yang suka bikin berita asal-asalan, dari netizen yang sok tahu, atau dari mana.

Kendatipun demikian, presiden Atletico, Enrique Cerezo, menegaskan bahwa wacana itu tidak ada sama sekali dari Atletico. Kepindahan Ronaldo ke Atletico mustahil terealisasi.

“Saya tidak tahu siapa yang menciptakan cerita soal Ronaldo ke Atletico Madrid. Itu jelas tidak benar,” katanya seperti disalin dari Liputan6.

“Secara praktis, mustahil baginya (Ronaldo) untuk datang ke Atletico Madrid,” sambung pria berusia 74 tahun tersebut.

Cerezo tidak menjelaskan lebih lanjut kenapa mustahil. Maklum, dia bukan ada di acara Close the Door punya om Deddy.

SHARE
Previous articleChelsea Ikutan Incar Dumfries, Enggak Takut Ditolak Lagi
Next articleBelum Apa-apa Pogba Sudah Jadi Pasien BPJS
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here