Barcelona ini belakangan lagi mau coba-coba jadi Youtuber Pranksters, alias Youtuber yang hobi nge-prank orang-orang di jalan. Cuma bedanya, yang di-prank ini fans-fansnya sendiri.

Bagaimana tidak kena prank, sudah berulang kali Barca kalah duluan hingga akhirnya bisa comeback dengan berlinang air mata. Bikin jantung fans Barca ini jadi makin berolahraga.

Baik di Copa del Rey maupun di La Liga, banyak sekali kasus Barcelona yang menge-prank fansnya. Apa enggak kasihan itu Barca sama fansnya, bisa-bisa pada jantungan semua.

Terakhir ini, Barca kembali meluncurkan konsep pranknya yang luar biasa. Mereka sempat tertinggal 0-1 dari Real Betis, setelah Borja Iglesias menceploskan bola dengan tenang dari hasil serangan balik.

Barca memang sukses membalikan kedudukan jadi 2-1 setelah abang-abangan mereka, Lionel Messi, masuk ke lapangan pada menit ke-57. Cuma main dua menit saja, Messi langsung menyamakan kedudukan.

kemudian dibalikkan jadi 2-1 oleh Barca, sebelum disamakan lagi 2-2 oleh Betis. Golnya sudah cukup hafalan, pasti fans Barca sudah pada hafal dengan gol-gol semacam itu.

https://twitter.com/brfootball/status/1358528899848749057

Barca bikin gol lagi pada menit ke-68 setelah dapat bantuan Victor Ruiz. Lagi-lagi berawal dari Messi yang memberikan umpan kunci kepada Jordi Alba yang disambar Antoine Griezmann.

Lucunya si Griezmann ini malah ngelawak, bola cebokannya malah membentur kaki sendiri. Ini gimana sih, kaki kiri dan kaki kanannya tidak sinkron. Untung saja bola pantulan kaki kanannya membentur Ruiz yang membuat bola masuk ke gawang.

Namun bukan pranksters namanya kalau tidak memberikan kejutan. Soalnya Ruiz membayar kesalahannya dengan menyamakan kedudukan jadi 2-2. Sundulan kepala bagian jidat depannya sukses bersarang di gawang Barca.

Beruntunglah, ada bocah kemarin sore bernama Trincao yang akhirnya mencetak gol memasuki menit-menit akhir. Barca pun menang 3-2.

Trincao ini berani-beraninya mencuri bola dari bek Betis, yang kemudian diceploskan ke gawang Betis. Dia sama sekali tidak takut dilaporkan ke polisi.

Tayangan highlight Barca yang menge-prank fansnya sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali di Youtube. Jumlah ini memang belum melebihi tayangan Ferdian Paleka yang viral waktu itu, namun lumayan lah sudah bikin fans Barca mengelus-elus dada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here