Eden Hazard banyak mendapat sedikit suara-suara sumbang dari masyarakat internet alias netizen ketika baru pindah karena postur tubuhnya yang sedikit tambun. Terkait hal tersebut, Hazard mengakui bahwa dirinya memang sedikit menjadi kegemukan saat itu.

Hazard bisa dibilang sebagai salah satu rekrutan paling berharga milik Madrid saat ini. Setelah PDKT di beberapa bursa transfer, akhirnya mereka jadian juga di akhir musim 2018/2019.

Namun di awal kedatangannya Hazard justru mendapat cukup banyak cibiran karena postur tubuhnya yang sedikit UwU karena kegemukan. Terlihat chubby-chubby gitu pokoknya.

Pemain asal Belgia itu memang mengakui bahwa berat tubuhnya banyak bertambah karena menjalani liburan. Bukan karena ia direndam di minyak tanah dan jadi melar.

“Itu benar. Saya tidak akan menyembunyikannya. Ketika saya berlibur, maka saya memang benar-benar berlibur [tanpa menjalani hari seperti latihan]. Bobot saya bertambah 5kg ketika liburan.”

“Saya termasuk orang-orang yang mudah bertambah dan kehilangan berat badan. Ketika di Lille, saya bisa mencapai 80kg saat liburan namun bisa menghilangkan bobot tubuh itu hanya dalam waktu 10 hari,” ucap Hazard seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Namun kini postur tubuh Hazard sepertinya sudah kembali normal seiring dengan berjalannya musim. Andai mengunggah foto dirinya saat itu, sudah pasti dengan caption “beberapa kg yang lalu…”.

Hazard masih belum menunjukkan penampilan terbaik di Real Madrid. Dari 13 laga yang ia mainkan di seluruh kompetisi, Hazard baru mencetak satu gol. Peran Hazard di lini serang Madrid juga belum terlihat menonjol.

Dalam momen tersebut, Hazard mengaku mendapat dukungan penuh dari Zinedine Zidane.

“Pada 2-3 bulan pertama di Madrid, situasi berjalan tidak seperti yang saya inginkan, namun dia berkata pada saya untuk rileks. Zidane tidak banyak menyuarakan protes namun ia berbicara langsung pada pokok permasalahan.”

“Dia mencintai para pemain. Kalian bisa merasakan para pemain gembira melihat Zidane sebagai pelatih, meski si pemain tersebut tidak bermain. Zidane bisa memahami perasaan pemain karena ia pernah jadi pemain,” tutur Hazard.

https://twitter.com/CfcJedan/status/1216064887052537856?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here