Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid di musim panas lalu sempat mencuri perhatian dunia. Selain harganya yang mahal, postur tubuh Hazard juga sempat jadi bahan perbincangan karena terlihat melebar di awal musim.

Saat itu Hazard didatangkan dengan biaya yang cukup besar yaitu 100 juta euro. Bukan masalah sebenarnya untuk klub anak sultan macam Madrid.

Performa Hazard yang selalu gacor bersama Chelsea membuat Madrid kepincut untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Beban besar langsung berada di puncak Hazard yang diharapkan jadi cyborg baru di kubu Madrid usai mereka kehilangan Cristiano Ronaldo.

Namun hingga saat ini, pemain yang katanya tidak bisa mencium siku tangannya tersebut bisa dibilang belum mampu menunjukan performa terbaiknya bersama “Los Blancos”.

Hazard cukup magabut karena lebih sering berkutat dengan ruang operasi akibat kerap dihantam cedera.

Penurunan performa Hazard juga dianggap tak lepas dari sikapnya yang gagal menjaga postur tubuh. Kalau sudah bisa kembali ke postur yang ideal, biasanya nanti posting foto lama dengan caption “sekian Kg yang lalu”.

Masalah fisik yang dimiliki Hazard itu mendapat sorotan dari mantan rekannya, Marcin Bulka.

https://twitter.com/brfootball/status/1231560635298832384?s=20

Pemain muda yang sempat menimba ilmu di Chelsea itu mengatakan bahwa Hazard punya kebiasaan menyatap makanan cepat saji seperti hamburger dan pizza.

Gragas juga ternyata Hazard ini. Untung saja tidak tinggal di negara +62 dia. Kalau begitu pasti tiap sore kerjanya jajan tahu bulat, cilok, dan seblak.

“Dia suka hamburger dan pizza, saya selalu melihatnya di restoran pizza,” kata Bulka, yang kini bermain di Paris Saint-Germain, dikutip dari Detik.

“Dia tidak peduli pada apa pun selain sepak bola dan bersenang-senang. Di Chelsea, mungkin itu bukan masalah, tetapi di Real, terutama dengan cedera yang menimpanya baru-baru ini, ia mungkin sedikit berlebihan dengan berat badannya,” katanya.

Hazard saat ini sedang kembali terkapar akibat cedera. Pemain 28 tahun itu mengalami retak pergelangan kaki kanannya saat menghadapi Levante akhir pekan lalu. Imbasnya, Hazard akan absen setidaknya tiga bulan.

https://twitter.com/FutbolBible/status/1231458666676703233?s=20

Main photo: standard.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here