Persaingan Portugal dan Prancis di Grup 3 UEFA Nations League masih berlangsung sangat ketat seketat celana zumba Venna Melinda. Bahkan lebih ketat lagi dari celana loreng macan cici-cici.

Portugal dan Prancis sama-sama meraih kemenangan atas lawannya. Portugal sukses mengalahkan Swedia dengan skor 3-0 sedangkan Prancis menang 2-1 atas Kroasia.

Padahal, Grup 3 ini bisa dibilang grup neraka. Soalnya, semuanya dihuni oleh peserta Piala Dunia 2018 kemarin. Bahkan, keempatnya lolos dari penyisihan grup. Prancis dan Kroasia pun bertemu di final. Gila bener.

Ternyata, persaingan ketatnya cuma ada di Portugal dan Prancis. Kroasia ya ternyata cuma segitu saja kemampuannya. Gagal konsisten di UEFA Nations League ini.

Segarnya Senam Zumba Dilatih Venna Melinda - Trans TV
Venna Melinda sedang berzumba (credit Transmedia)

Sementara Portugal dan Prancis sama-sama meraih poin 10 tapi Portugal unggul selisih gol.

Pada laga sebelumnya, kedua tim saling bertemu dan saling berbagi rasa keadilan. Mereka main imbang 0-0 sehingga ada kemungkinan kelolosan ke babak berikutnya bakal ditentukan hingga pekan terakhir.

Namun jangan khawatir, keduanya masih akan bertemu pada bulan November mendatang. Siapapun yang menang berpeluang lolos ke babak berikutnya. Kecuali kalau seri lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here