Porto sukses menjadikan AC Milan sebagai Kalulu alias Kalah Melulu di Liga Champions musim ini. Sudah tiga pertandingan berlangsung, poin pun tak ada. Tiga kali main kalah semua. Itulah Milan yang katanya punya DNA Eropa.

Porto berhasil mengalahkan juara UCL 7x itu dengan kemenangan tipis 1-0 saja. Milan yang masuk di grup neraka sebenarnya hanya kalah tipis-tipis saja dari semua lawannya. Namun tetap saja, itu namanya kalah. Ingat selalu apa kata Coach, “Lu kebobolan satu tapi enggak bisa golin, you still lose the game.”

Sebelumnya, Milan sudah kalah dari Atletico Madrid 1-2 dan Liverpool 2-3. Kini mereka kalah 0-1. Lengkap sudah skornya. Ke depan mungkin mereka bisa kalah 3-4, 4-5, dan 5-6 biar makin lengkap koleksinya.

Lawan Porto di kandangnya memang susah. Juventus yang sudah bolak-balik masuk final UCL saja gagal menang di tempat ini musim lalu. Porto memang menggila di Dragao.

Baru beberapa menit saja, mereka sudah bisa mengincar tiang gawang Ciprian Tatarusanu. Milan tidak bisa keluar dari tekanan karena Porto terus-terusan menyerang tak kenal lelah.

Hingga akhirnya, usaha keras mereka membuahkan hasil. Di babak kedua, Luis Diaz mencetak gol lewat sepakan susur tanah yang tak bisa digapai Tatarusanu yang bukan saudaranya Tata Janeeta.

Meski ada indikasi pelanggaran, tapi wasit tak menganggap sebuah pelanggaran sebelum Diaz menendang. Milan pun kalah.

SHARE
Previous articleDapat Paket Voucher Lengkap, Liverpool Kalahkan Atletico
Next articleTidak Ikut Sang Abang, Inter Akhirnya Menang
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here