Pogback si Labile, Pogba Balikan Sama Juve

0
197

Pogback! Begitulah tagar yang dipakai fans Juventus saat mendengar mantan pemainnya balik lagi ke Juventus. Yes, Paul Pogba kabarnya sudah sepakat untuk bermain lagi bersama Juventus dengan status bebas transfer.

Hal itu dikonfirmasi oleh maha guru transfer Lord Fabrizio Romano dan sudah berbunyi “Here we go!”. Pogba menyetujui gaji yang ditawarkan Juve walau jauh lebih rendah dari yang ditawarkan Manchester United.

Pogba membuktikan bahwa dia tidak mata duitan meski ditawari gaji 350 ribu pounds per pekan. Memang dasarannya sudah tidak nyaman bersama klub masa remajanya itu. Mungkin sudah lelah, tidak kunjung mendapatkan gelar liga. Lolos ke Liga Champions saja tidak.

Tagar “Pogback” lalu berkumandang di media sosial. Tagar yang sama juga dipakai fans MU saat timnya membeli kembali Pogba mahal banget pada 2016.

Entah harus kasihan atau mau bilang bodoh buat MU. Mereka melepas Pogba gratis ke Juve pada 2012, kemudian mereka beli lagi tahun 2016 seharga 105 juta euro, lalu pada 2022 mereka kembali melepas Pogba ke Juve dengan status gratisan.

Entah ini Juvenya yang cerdas atau MU-nya yang bodoh. Pokoknya, Pogba kini sudah sepakat balik ke Turin dan akan diresmikan bulan Juli nanti.

Pogba sendiri juga kocak. Kenapa dia lebih memilih balik ke Juve di saat Real Madrid dan PSG berminat padanya. Apalagi, Juve dalam kondisi yang kurang baik dalam dua musim terakhir. Bisa dibilang musim ini gatot alias gagal ngotot atau gagal total.

Sesuai nama tengahnya, “Labile”, Pogba mondar-mandir saja masuk keluar MU-Juve-MU-Juve. Labil banget. Kalau siklusnya seperti itu, siap-siap saja MU bakal membelinya lagi tahun 2026 dengan harga 45 juta euro.

SHARE
Previous articleSaman Lulus Ujian, Bayern Pun Aman
Next articlePedri Pilih Barca karena Sejalan dengan Coach Justin?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here