Paul Pogba baru-baru ini mengungkapkan kepada media bahwa dirinya jarang berbicara dengan sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho. Bukan karena mereka lagi diem-dieman setelah bertengkar gara-gara pertanyaan kuda zebra sebenarnya kuda hitam belang putih atau sebaliknya.

Namun Pogba mengatakan bahwa ia hanya berbicara dengan Mourinho jika perlu. Tidak ada basa-basi sepertinya orang seperti Pogba ini. Nanti kalau mau pinjam uang saja baru mengajak ngobrol. Sudah dapat pinjaman baliknya lama pula.

“Apakah saya kerap berbicara dengan dia? Belum tentu. Seperti yang saya katakan, saya melakukan pekerjaan saya, dia pun begitu,” ujar Pogba seperti dikutip dari Liputan6.

Mengobrol saja jarang, apalagi ngopi, ngerokok, sambil makan gorengan bareng. Sepertinya hal tersebut belum pernah dilakukan oleh Pogba dan Mourinho.

Relasi antara pemain dan pelatih ini memang terus naik turun macam nilai tukar dolar ke rupiah. Awalnya Pogba sempat menjadi pilihan utama. Pertandingan apapun yang dijalani MU, tak pernah lupa untuk memainkan Pogba.

Namun belakangan Pogba lebih suka disuruh main di bangku cadangan saja. Entah apa yang ia mainkan. Memang lebih bisa banyak main sih kalau di bangku cadangan. Salah satunya Pogba bisa sambil bikin video Tiktok yang lagi ngetren belakangan ini. Pakai lagu “Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamila” pula. Bisa-bisa jadi artis Instagram saja nanti dia.

Sementara itu Pogba tidak bisa melakukan hal tersebut jika sedang bermain bola di atas lapangan. Bukannya bersyukur Pogba ini. Mengeluh melulu kerjanya seperti rakyat.

Kejadian-kejadian tersebut lantas membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Isu yang santer terdengar adalah Pogba akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Kalau yang tidak terdengar ya tidak ada berarti.

https://twitter.com/LFCStanleyHouse/status/1002965935249154048

Pogba sendiri enggan untuk membicarakan hubungannya dengan Mourinho. “Saya punya kontrak dua tahun di MU. Sisanya hanya kata-kata saja, Saya konsentrasi menghadapi Piala Dunia,” kata Pogba.

Selain itu, pemain berwajah ganteng pas-pasan itu mengatakan juga bahwa adalah hak pelatih jika tidak ingin memainkan dirinya. Seperti yang disebutkan tadi, paling-paling Pogba bakal main Tiktok saja jika masih dibangkucadangkan oleh Mourinho di musim depan.

“Jika dia berpikir, dia harus mencadangkan saya karena saya tak bagus atau dia ingin mengganti strategi, itu pilihan dia. Musim ini, saya berada di bangku cadangan,” kata Pogba yang komentarnya dipirit-pirit macam sedang main kartu Black Jack.

Namun pada sisi lain Pogba mengatakan dirinya enggan dicadangkan apabila alasannya adalah masalah pribadi.

“Tak ada yang tahu kecuali saya, dan dokter tim dan saya tidak berbicara kepada media untuk mengatakan saya tidak bugar,” tambah Pogba.

Main photo: uromivoice.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here