Plzen Dijepit, Inter Tutup Defisit

0
97

Inter Milano mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini usai mengalahkan tim kuat dari Ceko, Viktoria Plzen, 2-0. Dengan skor 2-0 tersebut, mereka mampu menambal defisit kekalahan dari Bayern pekan lalu. Inter sekarang sudah Break Event Point.

Inter memang sudah berkali-kali dapat grup keras di UCL. Mungkin perlu dirukyah oleh Gus Samsudin biar enggak sial terus. Untung saja, pada laga melawan Plzen, mereka berhasil meraih poin penuh.

Inter datang ke markas Plzen dengan kepercayaan diri. Kalau tidak percaya diri mereka pasti tidak akan datang ke sana.

Baru 20 menitan, Edin Dzeko sudah berhasil membobol gawang Plzen. Tendangan pasti kaki kanan Dzeko sukses bersarang di pojok kiri gawang kiper Jindrich Stanek.

Meski sudah unggul 1-0, Inter tidak mengendurkan serangan. Mereka tetap menyerang dan menginginkan gol tambahan. Serangan beberapa kali bisa dimentahkan Stanek, tetapi akhirnya jebol juga.

Pada menit ke-70, Inter akhirnya berhasil menggandakan keunggulan lewat serangan balik Dzeko. Dzeko kemudian memberikannya kepada Denzel Dumfries yang diselesaikan dengan baik tanpa basa-basi. Skor 2-0 bertahan sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here