Entah ada apa antara Gerard Pique dengan Real Madrid. Sepertinya bek Barcelona ini gedek banget dengan klub ibukota Spanyol itu. Tiap Madrid melakukan sesuatu, pasti ada komentar-komentar tak enak dari Pique.

Yang terbaru tentu saja mengomentari kesuksesan “Los Blancos” musim ini yang menjuarai La Liga dan Liga Champions. Ditambah berhasil menjuarai Liga Champions berturut-turut, jadi tim pertama dalam sejarah.

Namun, rupanya Pique menganggap remeh pencapaian Madrid itu. Entah sirik atau bagaimana. Biasanya kalau sirik tanda tak mampu.

Menurut suami Shakira yang bahenol itu, prestasi Madrid belakangan masih belum bisa menyamai prestasi yang pernah diukir Barca periode 2008 sampai 2012. Pada masa kepelatihan Pep Guardiola tersebut, Barca meraih 14 trofi.

“Anda masih tak akan bisa membandingkan apa yang telah kami menangkan pada periode itu dengan yang diraih Madrid dalam dua musim terakhir,” ucap Pique, nyinyir.

Barcelona memang musim ini hanya terpaksa dapat satu trofi saja, yakni trofi Copa del Rey. Itu saja sudah harus bersyukur mengingat performa mereka musim ini melempem bak tempe mendoan di bazar-bazar Ramadhan.

Namun, meski cuma mendapat satu trofi saja tak membuat Barca norak. Itulah mengapa, Pique menyindir Madrid yang pada satu momen merayakan parade besar-besaran padahal cuma meraih trofi Copa del Rey saja.

“Apa yang kami lakukan ketika itu membuat Real Madrid berparade hanya karena memenangkan Copa del Rey,” sambung Pique, di-copas dari Liputan6.

Mantannya Manchester United (MU) itu memang sering nyinyir kepada Madrid. Entah kenapa, masih belum diketahui sebabnya. Sepertinya dia cocok sekali membuka akun Lambe Turah atau Lambe Nyinyir versi Spanyol.

BACA INI JUGA DONG: Lambe Pique Masih Terus ‘Nyinyir’

Ada-ada saja si Pique. Padahal lagi bulan puasa, tapi tetap saja mulutnya tak bisa dijaga. Selalu ada kata-kata negatif yang terucap dari bibirnya.

Main photo: Waktuku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here