Pique Mulai Mikirin Usaha, Xavi Inginnya Tetap di Barca

0
128

Pelatih Barcelona, Xavi, dikabarkan ingin tetap mempertahankan Gerard Pique untuk tetap di Camp Nou. Xavi bagaimanapun masih butuh sosok pemain senior seperti Pique untuk berada di skuatnya.

Musim 21/22, Pique terbukti masih jadi andalan Barca yang tampil hingga 39 pertandingan di seluruh kompetisi. Padahal, Pique juga cukup sering mengalami cedera.

Xavi kabarnya pernah memberi tahu Pique bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di Camp Nou karena faktor cedera dan usia. Dia mempersilakan mantannya Shakira itu buat pergi secara gratis.

Apalagi, Pique isunya sedang merintis usaha di luar sepak bola. Maklum lah, usia-usia seperti Pique biasanya sudah mulai bosan jadi pegawai. Ingin ada penghasilan tambahan lewat usaha kecil-kecilan.

Ditambah lagi, pemain berwajah ganteng presisi itu baru saja bermasalah dengan Shakira. Dia dituduh selingkuh sehingga menyebabkan Shakira ogah lagi menjalin hubungan dengannya.

Namun, Xavi memberikan isyarat bahwa Pique tetap dibutuhkan di timnya. Tapi itu juga dengan syarat bisa fokus sepenuhnya di sepak bola. Jangan kebanyakan urus usaha atau masalah keluarganya.

“Saya ingin Anda di tim saya musim depan, tetapi saya ingin Anda 100%,” kata Xavi.

SHARE
Previous articleDilirik Arsenal, Osimhen Ogah Puyeng
Next articleRame-rame Tolak Emyu, Kasihan deh Lu!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here