Pinjam Si Gini, Roma Makin Ngeri

0
248

AS Roma sepertinya bakal jadi penantang serius Seri A musim ini. Berada di bawah asuhan pelatih juara, Jose Mourinho, dengan status juara Conference League pula, mereka mendatangkan banyak pemain musim ini.

Mungkin baru terima uang hadiah dari kompetisi tersebut, makanya jor-joroan mendatangkan pemain-pemain mantap. Sebut saja Paulo Dybala, Nemanja Matic, dan terakhir ada kabar Giorginio Wijnaldum dan Andrea Belotti.

Belotti kabarnya sudah sepakat dengan tawaran gaji dari Roma, tetapi hingga saat ini belum ada kabar lagi mengenai tes medisnya kapan. Kabar resmi justru datang dari Gini Wijnaldum yang bukan pemeran film “Gini oh Gini” di RCTI 20 tahunan yang lalu.

Roma telah menyepakati detail transfer dengan PSG untuk Wijnaldum. Roma memakai formula peminjaman dengan opsi pembelian senilai 10 juta euro yang bisa berubah jadi kewajiban. Gajinya juga patungan.

PSG sebenarnya ogah membayarkan gaji separuh dari si Gini. Mereka maunya Roma yang bayar semuanya. Enak saja, sudah pinjam minta dibayari pula gajinya.

Namun, kendala itu akhirnya terselesaikan dengan PSG membayar 25% gaji Gini. Entah gimana, PSG akhirnya luluh. Gini pun siap ditransfer dan melakukan tes medis.

Kedatangan Gini tentu bikin skuat Roma makin ngeri. Saat ini mereka sudah diisi oleh pemain-pemain matang berpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here