Paris Saint Germain atau biasa disingkat PSG (dibaca: Pi Es Ji) harus dipaksa main seri oleh Bordeaux 2-2. Meski tertahan, PSG masih dapat bertahan di puncak klasemen sementara Ligue 1.

PSG memang tertinggal lebih dulu lantaran pemain dengan jenis spesies baru bernama Timothee Pembele melakukan gol bunuh diri. Nama Pembele ini memang baru didengar, belum terkenal macam Neymar atau Kylian Mbappe.

Pembele yang baru berusia 18 tahun mungkin kagok main bersama para pemain berspesies lama. Dia salah mengantisipasi bola korner yang disundul ke gawang sendiri.

https://twitter.com/brfootball/status/1332775067307143174

Tak lama berselang, PSG berbalik unggul. Pertama lewat gol (seperti biasa) penalti Neymar. Neymar yang rambutnya pirang macam ketumpahan vla kue soes itu dengan tenang menggesek vouchernya.

Hanya semenit saja, Moise Kean langsung mengembalikan skor jadi 2-1. Dia menendang bola muntahan dari Neymar yang ditepis Benoit Costil.

PSG sebenarnya punya banyak peluang untuk memperlebar jarak. Namun malah dibuang-buang. Seolah main-main, enggak serius menjadikannya gol.

Akibatnya, PSG kini harus nyesel setelah di babak kedua Bordeaux mampu menyamakan kedudukan lewat Yacine Adli. Sepakan keras Adli tak mampu dicegah Sergio Rico yang sudah keren-keren terbang untuk mengantisipasi tendangan tersebut.

Meski seri, PSG masih berada di puncak klasemen belum tertandingi. Namun bakal bisa disaingi Lille jika mereka menang lawan Saint-Etienne nanti malam.

SHARE
Previous articleMadrid Ngadi-ngadi Lagi, #ZidaneOut Gak Ni?
Next articleKombek Orgasme Puas Banget MU, Cavani Dielu-elu!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here