Ryan Giggs memang sudah habis sebagai pemain sepak bola. Tapi belum habis sebagai “pemain” untuk “bola” yang lain, entah pakai susuk apa. Pria yang sebetulnya tidak ganteng-ganteng amat itu kabarnya sukses menggaet model pakaian dalam. Pakaian dalam wanita tentunya, bukan pria.

Giggs yang usianya sudah 43 tahun, tertangkap basah ketika sedang menikmati makan malam romantis di George Dining Room and Bar, di Manchester, beberapa hari lalu. Giggs sepertinya sangat terpesona dengan keseksian Gemma Atkinson yang suka tampil buka-bukaan jadi model lingerie mewah.

Gemma yang tak ada hubungannya dengan Rowan Atkinson bikin Giggs mabuk kepayang. Padahal asal tahu saja, mantan bintang Manchester United itu masih dalam proses cerai dengan istrinya, Stacey. Dasar lelaki.

Hasil gambar untuk gemma atkinson
Ini dia penampakan pacar baru Giggs. (Usersub)

“Gemma mengenakan topi bertali elegan dan Ryan tampak terkesan. Dia terus melirik ke arahnya. Percikan pasti ada, bahkan saling memberikan perhatian penuh,” kata seorang sumber yang membocorkan rahasia itu kepada The Sun. 

Giggs sepertinya tak ingin menjadikan Gemma sebagai teman curhat biasa. Tapi lebih dari sekadar teman, kalau perlu bisa buat enak-enakan.

Meski masih dalam proses cerai, tak menghalangi nafsu besar Giggs untuk segera mendapatkan wanita barunya yang 11 tahun lebih muda.

Gemma sendiri kabarnya pernah diisukan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Tapi tak terdengar lagi ujungnya bagaimana. Makanya langsung disikat oleh Giggs, seolah melihat bola di depan gawang yang kosong.

Main photo credit: Pusat Agen Bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here