Kedua tim Nerazzurri atau biru-hitam saling bertemu di sebuah bangunan. Mereka bertemu bukan untuk berkelahi, tapi untuk bertanding sepak bola untuk membuktikan mana Nerazzurri yang ori dan mana yang KW.

Kedua tim Nerazzurri tersebut adalah Atalanta dan Inter Milan. Mereka belakangan memang lagi bersaing ketat untuk memperebutkan titel “Nerazzurri Ori”.

Dulu kala, Nerazzurri seolah hanya milik Inter. Soalnya Atalanta masih berstatus medioker. Belakangan Atalanta mulai menanjak, bahkan sudah bisa melebihi Inter. Tahun lalu saja Atalanta bisa melangkah sampai perempat final UCL, sedangkan Inter malah terlempar ke UEL.

Pada pertemuan di Seri A, mereka ingin membuktikan siapa “The Real Nerazzurri” atau Nerazzurri sesungguhnya.

Ternyata sampai 90 menit, belum ketahuan juga mana yang ori dan yang KW. Soalnya kedua tim malah berbagi gol 1-1.

Mungkin mereka mau cari aman saja. Daripada salah satu menang, langsung merasa ori, ternyata ujung-ujungnya culun juga di akhir musim.

https://twitter.com/kakaszn/status/1325115771882713098

Pada laga ini, Atalanta bertindak sebagai tuan rumah. Otomatis Inter mengalah dengan menggunakan jersey yang mirip dengan motif sarung Wadimor. Inter biasanya gacor kalau pakai motir Wadimor, tapi kali ini enggak.

Inter unggul duluan lewat sundulan otak samping Lautaro Martinez. Namun, Atalanta tidak mau kalah. Mana ada yang mau kalah juga.

Aleksey Miranchuk yang baru dimasukkan di babak kedua mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan pelan mendatar tapi tepat sasaran. Skor 1-1 berakhir dengan tangan hampa untuk pembuktian mana Ori mana KW.

Fans perlu menunggu pertemuan berikutnya di paruh musim kedua, beberapa bulan lagi.

SHARE
Previous articlePinknya Madrid Bikin Sial, Sialnya Sampai Kena Bantai
Next articleGawang Mendy Akhirnya Bobol, Chelsea Tetap Pol
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here