Pada sebuah kesempatan, Neymar bertemu dengan si manusia curang karena ganteng terus, jago main bola, kaya, dan punya istri cantik pula yaitu David Beckham. Neymar mengungkapkan bahwa suatu saat nanti ia ingin bergabung dengan Inter Miami, klub milik Beckham.

Kedua sosok n666eri di dunia sepak bola ini bertemu pada sebuah acara bincang-bincang dan berada dalam satu meja pada video yang diunggah ke Youtube.

Neymar sendiri mengaku bahwa Beckham adalah salah satu sosok pemain yang ia idolakan baik di dalam maupun luar lapangan.

“Aku mengikuti David karena caranya menendang bola, karena umpan-umpannya, gol-golnya, dan karena determinasinya di lapangan,” ujarnya seperti dikutip dari Kumparan.

Sementara itu sosok Beckham yang bisa dibilang sangat aesthetic nan edgy serta fashionable gaul dan segala macamnya juga jadi inspirasi Neymar.

Situasi ini mungkin sedikit membuat Beckham salting. Namanya dipuji, orang-orang suka begitu soalnya. Beckham lantas memanfaatkannya untuk merayu Neymar agar bergabung dengan Inter Miami.

https://twitter.com/BrasilEdition/status/1226950133344014341?s=20

“Jadi, saya akan memberikan Anda secarik kertas kosong, yang isinya kontrak buat Miami selama 10 tahun,” goda Beckham seperti dikutip dari Okezone.

Tawaran tersebut ternyata disambut oleh Neymar. Ia mengaku suatu saat nanti ingin bergabung dengan klub Beckham tersebut.

Tentunya masih bakalan lama terwujud. Seperti diketahui bahwa MLS alias liga satu Amerika merupakan salah satu tujuan para pesepak bola top Eropa ketika masa kejayaan mereka mulai habis.

Maklum, namanya cari uang, apalagi anak istri harus diberi makan. Persiapan hari tua namanya. Macam liga panti jompo saja memang jadinya MLS karena siap menampung para pesepak bola tua yang masanya sudah selesai di Eropa.

Sementara itu Neymar masih bisa dibilang sedang dalam usia emas sebagai pesepak bola. Lagi matang-matangnya umur dia yang baru menginjak 28 tahun beberapa hari lalu.

“Saya bilang akan bermain di sana suatu hari nanti. Saya yakin ini akan menjadi kesempatan yang hebat untuk mengembangkan sepakbola. Seperti yang sudah dikatakan, saya sudah punya kontrak dengan David. Setelah beberapa tahun, saya akan bermain di sana,” pungkas Neymar Jr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here