Sebuah komentar yang cukup unik dan menggelitik kembali terlontar dari legenda Manchester United, Eric Cantona. Mantan pemain nomor 7 di MU itu menyebut permainan “Setan Merah” saat ini layaknya bercinta di masa tua.

Cantona memang dikenal sebagai pemain yang cukup kontroversial dan kerap kali mengeluarkan komentar sesuka hati. Bacot-bacotnya mungkin kalau di zaman sekarang 11-12 dengan Zlatan Ibrahimovic.

Salah satu aksi paling dikenang dari seorang Cantona adalah tendangan karate ke penonton Crystal Palace yang sangat cocok dipasang dengan lagu latar “Kungfu Fighting”.

Baru-baru ini, Cantona kembali membuat komentar yang cukup unik terkait mantan timnya. Ia membandingkan gaya permainan MU saat ini dengan bercinta di masa tua.

Permainan MU saat ini memang banyak disebut mengalami penurunan setelah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Lebih sering jadi konten akun-akun meme sepak bola juga mereka.

Kalau masa tua tapi seperti Kakek Sugiono memang beda cerita. Makin tua justru makin joss dia soalnya.

https://twitter.com/StretfordEndrs/status/1246731968064229376?s=20

“Manchester United selalu punya tempat istimewa di hati saya. Namun melihat MU bermain kini, agak seperti bercinta di masa-masa tua,” ujarnya seperti dikutip dari CNN Indonesia.

“Anda berusaha sekuat dan semampu mungkin. Namun pada akhirnya, semua orang kecewa. Meski begitu, mereka akan kembali karena ini adalah klub terbesar di dunia,” ujar Cantona.

“Ketika saya bicara sesuatu, mohon maaf… Tentang bercinta sebagai orang tua, saya tidak membicarakan diri saya sendiri. Itu hanya metafora karena saya…” ujar King Eric sembari mengerlingkan matanya.

Cantona belakangan disebut akan kembali ke Manchester United sebagai duta klub. MU sendiri saat ini memiliki para duta klub seperti Bryan Robson serta Denis Irwin.

Main photo: @stretfordendrs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here