Performa Luka Jovic setelah pindah ke Real Madrid bisa dibilang langsung menukik macam burung dara dikeplekin cewean. Jovic sendiri mengaku heran karena ketajamannya kini menghilang.

Jovic bisa dibilang sebagai salah satu pemain dari proyek belanja besar-besaran ala anak sultan yang dilakukan Madrid di musim panas lalu.

Didatangkan dari Eintracht Frankfurt, Jovic ditebus di angka yang cukup tinggi yaitu 60 juta euro. Maklum saja, performanya cukup mencolok di ajang Liga Malam Jumat.

Sepanjang musim lalu, Jovic mencetak 27 gol bersama Frankfurt. Wajar jika publik Santiago Bernabeu menaruh harapan besar atas dirinya. Tapi nyatanya Jovic gagal menunjukan ketajaman di lini depan “Los Blancos”.

Dari 21 penampilan bersama Madrid, Jovic baru satu kali selebrasi alias mencetak satu gol.

Melihat performanya yang berubah total macam mobil kalau masuk program Pimp My Ride, Jovic merasa pilu.

Jovic juga bingung mengapa dirinya bisa melempem bersama Madrid. Padahal, ia sudah berupaya keras untuk tampil optimal bersama tim barunya tersebut. Ia bahkan mengaku kadang-kadang melihat cuplikan performanya di Youtube. Pasti yang judulnya “Luka Jovic: Skilss and Goals Compilation”

“Saya tidak senang dengan musim yang saya jalani, setidaknya sampai saat ini. Terutama karena saya harusnya bisa menjadi jauh lebih baik. Kadang-kadang di YouTube saya melihat video saya tahun lalu dan saya bertanya pada diri sendiri ‘apa yang sebenarnya terjadi?’ ” ungkap Jovic dikutip dari Detik.

“Tapi kita semua tahu tekanan di Real Madrid sangat besar, terlebih lagi jika Anda baru berusia 21 tahun dan mereka membayar 60 juta euro untuk Anda. Saya berjuang keras hingga saat ini, tapi tetap tanpa hasil. Semoga situasinya bisa berubah,” ungkapnya.

Terlepas dari ketidakberuntungan yang menaunginya Madrid saat ini, Jovic tetap yakin bakal bisa mengembalikan sinarnya.

“Orang-orang Serbia masih banyak yang berpendapat negatif jika menilai penampilan saya di Madrid. Namun saya yakin akan melakukannya dengan baik dan menunjukkan layak menjadi pemain Real Madrid karena saya memiliki kualitas dan bakat untuk berada di sini,” jelasnya.

https://twitter.com/Oka_FCB/status/1224282618516119553?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here