Manchester United melanjutkan tren tak terkalahkan mereka di semua kompetisi. Bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, MU menang telak dengan skor 3-1 atas tim tuan rumah.

Performa MU sejak awal tahun ini memang terus membaik. Bukan seperti MU yang kita kenal suka kocak pokoknya.

Bahkan tambahan satu kemenangan pada laga lanjutan Premier League tersebut membuat MU kini tak pernah membuat lawan meraih tiga poin dari mereka alias tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Benar-benar MU yang sekarang bukanlah MU yang dulu. Kita butuh MU yang suka kalah lawan tim-tim kocak!

Dalam catatan itu, MU menang di 11 laga dan hanya empat kali meraih hasil imbang.

Kemenangan ini juga terus melebarkan jalan MU yang sedang OTW Champions League. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kini naik ke peringkat kelima dengan 52 poin dari 32 pertandingan.

Mereka berselisih dua poin dari Chelsea yang punya tabungan satu laga.

https://twitter.com/Squawka/status/1278078859339071490?s=19

“Kami penuh rasa percaya diri dan juga kualitas. Anak-anak menampilkan permainan luar biasa.”

“Selalu sulit main lawan Brighton, timnya Graham (Potter) menjaga bola dengan baik, tapi kami menekan dengan baik dan memulai dengan sangat baik,” katanya.

Pada laga itu MU membuka keunggulan lewat sepakan pemain muda, Mason Greenwood di menit ke-16 lewat tendangan keras kaki kebot.

Bruno Fernandes menggandakan keunggulan usai melepaskan tendangan dari luar kotak penalti memanfaatkan operan PP a.k.a Paul Pogba bukan yang satuan silop.

MU kembali menambah gol lewat sepakan Bruno di awal babak kedua. Umpan matang Greenwood disambar dengan tendangan first time oleh Bruno dari muka gawang. Ditompo kalau bahasa Manchester-nya. Skor akhir 3-0 bertahan untuk keunggulan MU.

https://twitter.com/Squawka/status/1278071520456331264?s=19

Main photo: @squawka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here