Robert Lewandowski menjalani musim 2019/2020 dengan begitu mengesankan. Saking jagonya macam pemain editan, Lewy disebut tak perlu lagi latihan.

Musim edisi corona yang lalu memang disebut jadi musimnya Lewy. Bagaimana tidak, Lewy menjadi pencetak gol di tiga kompetisi sekaligus yaitu Bundesliga, DFB-Pokal, serta Champions League.

Bahkan ketiga kompetisi tersebut semuanya mampu dijuarai oleh Bayern. Agak maruk juga sebenarnya, tapi tidak apa-apa. Ingat seperti kata pepatah “juara mah bebas”.

Total mantan penyerang Borussia Dortmund itu mencetak 55 gol musim dan didaulat sebagai pemain terbaik Bayern musim lalu.

Sayang memang Ballon d’Or tahun ini cuma centang satu karena tidak jadi. Padahal sejumlah pihak menyebut bahwa Lewandowski kini sedang berada di puncak kariernya sebagai pesepak bola dan dijagokan meraih gelar bergengsi tersebut.

https://twitter.com/Sporf/status/1303996889834991617?s=20

Namun Lewandowski diyakini masih mampu melanjutkan performanya yang terasa macam pemain editan Winning Eleven PS1.

Pujian datang salah satunya dari Julian Nagelsmann. Pelatih RB Leipzig mengatakan jika Lewy bahkan mampu tampil jago walau tidak latihan.

“Dengan segala hormat, Robert Lewandowski tak perlu lagi melatih apa pun. Dia bisa melakukan segalanya,” kata Nagelsmann kepada Mitteldeutsche Zeitung, dilansir Detik dari Omnisport.

“Dia kini hanya perlu latihan supaya dia tetap segar dan siap sedia buat akhir pekan,” tuturnya.

Bayern sendiri akan bersiap menjalani laga Bundesliga musim 2020/2021 menghadapi Schalke pada akhir pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here