Puluhan ribu pendukung dari masing-masing timnas yang berlaga di Piala Dunia berbondong-bondong datang ke Rusia untuk memberikan dukungan. Suporter yang didominasi oleh kaum pria ini jelas akan mencari kesenangan lain selama berada di sana. Tak terkecuali untuk melakukan petualangan cinta.

Hal tersebut kemudian menjadi salah satu hal yang diwanti oleh istri mantan pemain Chelsea, Yuri Zhirkov, yaitu Inna Zhirkova. Ia mengingatkan kepada para wanita di Rusia agar jangan sembarang memadu kasih dengan orang asing selama Piala Dunia 2018.

Berbahaya memang kalau seperti itu. Namanya laki-laki yang jauh dari rumah, ada-ada saja tipu muslihatnya pasti. Mengaku bujangan kepada setiap wanita, ternyata cucunya sudah ada segudang seperti lagu dari Anggun C. Sasmi. Bisa berabe kalau begitu.

Belum lagi kalau misal main “charge” sana-sini dengan beda-beda lelaki. Bisa-bisa punya anak nanti belang-belang ada yang bermata Asia, berkulit Nigeria, atau berlidah Prancis.

Zhirkova yang bukan saudara dari Maria Sharapova itu ingin menunjukan bahwa perempuan Rusia bukanlah perempuan murahan. Memang kalau namanya wanita, tidak seharusnya murahan. Cuma baju di Pasar Senen saja yang sepertinya murah. Modal 20 ribu dapat serauk.

Wanita berusia 28 tahun itu juga menyebutkan bahwa perempuan Rusia harus bisa menjaga diri dan tahu apa yang harus dilakukan. Intinya jangan mudah terpengaruh jika dirayu dengan gombalan “ayah kamu tukang bubur naik harley ya?”. Lebih baik tidak usah dijawab “kok tahu?”, sudah basi yang seperti itu di Indonesia.

Istri dari Yuri Zhirkov itu menambahkan bahwa perempuan Rusia juga merupakan perempuan baik-baik. “Kami adalah gadis yang baik. Sangat rumit bagi saya untuk mengatakan saya selalu bermimpi tentang seorang suami Rusia,” kata Inna dikutip dari Bola.com.

Inna Zhirkova sendiri baru-baru ini mendapatkan predikat sebagai WAGs paling seksi oleh salah satu media online di Rusia sana. Tentunya bukan media bangkupenontonnews.com yang suka mengabarkan berita tidak jelas. Zhirkova yang sudah memiliki tiga anak memang masih tampil menawan.

Juri bicara kepresidenan Rusia juga mengeluarkan pernyataan bahwa wantia Rusia bisa untuk mengurus kehidupan pribadi mereka. “Saya telah memuji wanita Rusia sebagai wanita terbaik di dunia,” katanya.

Menurut data dari FIFA, lebih dari 2,5 juta tiket telah terjual untuk pertandingan Piala Dunia Rusia 2018. Hampir 73.000 tiket dibeli hanya oleh orang Brasil.

Main photo: mfanews.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here