Seorang penyanyi seksi asal Serbia, Jelena Karleusa, kesal dengan sikap Robin van Persie. Saking kesalnya, Karleusa mengutarakan isi hatinya di Twitter. Begitulah cowok, memang suka rada brengsek.

Karleusa dengan tegas mempublikasikan isi hatinya itu dengan kata-kata yang kurang senonoh di akun media sosial berlambang burung itu. “Van Persie adalah pemain brengsek. Patahkan saja kakinya,” tulisnya, kasar.

Usut punya usut, bukan karena Karleusa disakiti hatinya, dibohongi, apalagi diselingkuhi oleh mantan pemain Manchester United (MU) itu. Pacar saja bukan, tidak ada urusannya hati.

Tetapi karena van Persie terlibat sebuah insiden dengan suaminya, Dusko Tosic, pemain Besiktas yang berposisi sebagai bek. Insiden itu terjadi saat Fenerbahce bentrok dengan Besiktas di ajang Piala Turki, pekan lalu.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan timnya RvP (singkatan van Persie). Namun, Karleusa yang suka pakai baju asal-asalan dan bikin para pria menelan ludah itu tidak terima dengan kekalahan itu.

Pasalnya, van Persie dianggap sengaja memancing sang suami untuk berkelahi. Saat sudah berhadapan muka meski tanpa rasa, tiba-tiba van Persie menjatuhkan diri sambil merintih kesakitan. Persis aktor-aktor sinetron di SCTV.

Wasit yang melihat kejadian itu dari belakang menduga Tosic menanduk wajah van Persie. Alhasil, wasit yang tak diketahui namanya itu memberikan kartu merah kepada Tosic.

Itulah yang membuat Karleusa berang bukan kepalang. Sampai akhirnya posting-annya di Twitter langsung dihapus setelah disuruh suaminya sendiri.

Lain kali kalau marah, mungkin lebih baik posting foto tubuh saja, sudah pasti tidak akan ada yang minta dihapus, kecuali KPI.

Main photo credit: Lookbook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here