Chelsea menjalani pertandingan yang sangat dramatis kala bertamu ke markas West Brom di The Hawthorns. Mengamalkan nama sponsor di dada, Chelsea selamat berkat performa warga lokal yang membuat mereka imbang 3-3.

“Yang lebih bagus? yang lebih mahal banyak” kalimat terebut nampaknya sangat tepat untuk menggambarkan kondisi Chelsea saat ini.

Belanja macam anak sultan ternyata tidak menjadi jaminan performa langsung berubah menjadi tim editan.

Mereka terbukti kecele habis-habisan saat betemu West Brom yang di atas kertas hanya remah-remah tepung gorengan dilihat dari susunan skuatnya. Tapi ternyata di atas lapangan, memang skor yang berbicara.

Chelsea bahkan tertinggal tiga gol di babak pertama dari West Brom. Malah Chelsea yang tampak jadi seperti West Brom di laga itu.

Gol pembuka West Brom dicetak oleh Callum Robinson saat laga baru berusia empat menit. Cepat sekali macam waktu download mp3 dari Waptrick saja.

Thiago Silva yang menjalani debut Premier League dan menjadi kapten, juga malah membuat blunder yang membuat Robinson mampu mencetak gol kedua.

Digantinya Kepa “Jordi El Nino” Arrizabalaga dengan Willy “Dr. Bernard Mahfoudz” Caballero ternyata sama saja. Cocok main film saja sepertinya mereka.

Kyle Bartley membuat West Brom unggul 3-0 di menit ke-27 dan skor bertahan hingga turun minum. Chelsea sepertinya benar-benar menghayati nama sponsor mereka di laga ini.

Pada akhirnya bukan para pembelian mahal yang menyelamatkan Chelsea melainkan para pemain ABG lokal hasil didikan akademi mereka.

Tiga gol tercipta dari Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, serta tambahan di menit injury time oleh Tammy Abraham yang membuat Chelsea selamat setelah melakukan comeback dramatis. Skor 3-3 mengakhiri laga.

Saya bisa memuji karakter, karena kami menunjukkan karakter dalam kegigihan, tapi kami bahkan tidak perlu menunjukkannya kalau kami melakukan segala sesuatunya dengan layak,” ujar Frank Lampard, dikutip dari Detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here