Suatu pengakuan yang cukup mengejutkan dikatakan oleh kapten utama Juventus yang sedang mengalami tanda plus merah kalau di PES atau FIFA alias cedera. Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa ia sempat menjadi fans AC Milan.

Juventus sendiri baru saja menjalani laga kontra AC Milan pada lanjutan Serie A pekan ke-12. Pada laga itu Juventus menang berkat gol tunggal dari Paolo Dybala.

Mungkin momennya sedang pas. Masih hangat-hangatnya orang membicarakan Juventus dan AC Milan.  Chiellini mengatakan sebuah pernyataan yang cukup membuat para fans Juventus sedikit keblinger dan kebakaran jenggot.

Sebab dengan posisinya yang merupakan kapten utama tim, mengaku pernah menjadi fans Milan merupakan sebuah keniscayaan. Memang rivalitas keduanya belakangan ini sudah tidak terlalu panas. Beda level jauh Juventus dan Milan yang sekarang.

Juventus kedinginan di puncak, Milan kepanasan sepertinya kena macet di jalan tol. Tapi tetap saja sebagai sesama tim dengan sejarah panjang di Italia, pernyataan Chiellini tersebut cukup mengejutkan. Apalagi Chiellini sepertinya sudah Juve banget.

https://twitter.com/IFTVofficial/status/1193989840364281856?s=20

Entah seberapa Milanisti-nya si Chiellini. Mungkin saja dulu kalau sudah punya media sosial, nama akunnya adalah “Chiellini Milanisti Forever Forza Forza Per Sempre”.

Tapi itu semua hanyalah masa lalu dari Chiellini sendiri. Ia mengatakan bahwa Milan merupakan klub yang ia dukung ketika masih kecil.

“Sayangnya, saya dulunya penggemar Milan, kemudian saya jadi lebih baik. Makin besar, saya makin pintar. Maldini dulu pemain favorit saya,” kata Chiellini seperti dikutip dari Detik.

Makin pintar? Berarti secara tak sengaja kalau dulu dia masih bodoh makanya pilih Milan. Sekarang sudah pintar maka Juventus jadi pilihannya. Sudah seperti iklan Tolak Angin saja, orang pintar milih Juventus.

“Saya punya saudara kembar, dia adalah penggemar Juve dan saya harus melawannya dan jadi fans Milan. Bisa kamu bayangkan betapa gembiranya dia ketika Juve membeli saya ketika saya berusia 20 tahun?”

“Ketika saya pindah ke sini, saya langsung jatuh cinta dengan klub dan sekarang saya pikir sulit untuk menemukan penggemar Juve yang lebih besar di bumi ini daripada saya,” katanya.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here