Tampil mantap bersama RB Leipzig dan timnas Jerman, membuat striker Timo Werner diminati banyak klub. Di antaranya Real Madrid dan Liverpool. Meski begitu, pemuda berusia 21 tahun itu masih cinta dengan klubnya. Meski tak sampai sehidup semati.

Werner memang lagi fenomenal belakangan ini. Musim lalu, dia bikin 21 gol dari 32 laga. Musim ini, dia sudah bikin empat gol dari lima laga. Benar-benar luar binasa dan cukup mempesona.

Itulah mengapa, pemain berwajah ganteng standar dua itu dipanggil Joachim Loew pada Piala Konfederasi dan kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin. Di Piala Konfederasi, Werner mencetak tiga gol dari empat laga. Sedangkan di kualifikasi lawan Norwegia dan Ceko, dia membuat tiga gol.

Werner sepertinya lagi keasyikan mencetak gol. Baru ketemu celahnya, bagaimana caranya membuat gol saat lagi dibutuhkan tim. Bahkan bisa jadi pelepas dahaga “Der Panzer” yang lagi krisis striker sepeninggal Miroslav Klose.

Namun, mantannya Stuttgart itu mengaku masih ogah memikirkan klub lain. Memang, dia suatu saat ingin pindah dari Leipzig. Tapi sekarang lagi sayang-sayangnya sama Leipzig dulu.

“Sejauh ini, saya sudah berkelana dengan sanga baik bersama Leipzig. Itulah mengapa saya tak mau memikirkan apa yang akan terjadi dalam satu, dua, atau tiga tahun ke depan,” kata Werner dikutip Goal. 

Lebih lanjut, Werner tanpa Bros itu malah menanti tawaran kontrak baru dari Leipzig di mana kontraknya baru akan habis pada 2020. Masih tiga tahun lagi, masih bisa foya-foya main ke pijat dan karaoke di daerah Tamansari.

Dia merasa masih nyaman macam di bahu pacar saat masih hot-hot-nya. Apalagi kalau tidur di pangkuan paha sang pacar. Nyamannya sampai ke ubun-ubun.

“Tentu saya ingin main di klub besar. Tapi saya juga menantikan tawaran kontrak baru. Jika tidak memperpanjangnya sekarang, itu bukan berarti saya akan berganti klub nantinya. Namun, saya merasa luar biasa nyaman di sini dan ingin main lebih lama,” sambung Werner.

Main photo: @AnythingLFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here