Apa kabar Barcelona? Tak mungkin cuma jawab ‘baik-baik saja’. Selepas pemerkosaan besar-besaran oleh Paris Saint Germain (PSG), sepertinya kubu Barca berpikir untuk lempar handuk. Maklum, peluang mereka sangat tipis untuk lolos, setipis lingerie yang biasa dipakai model Majalah Popular, Andi Soraya.

Bagi yang belum pernah melihat lingerie-nya Andi Soraya, silakan mampir ke Google Image saja. Yang pasti, pakaiannya menerawang. Sangat tipis dan mengumbar aurat.

Sama halnya dengan Barcelona. Kekalahan 0-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes semakin menipiskan peluang mereka buat lolos. Semakin memperjelas kegagalan mereka di Liga Champions musim ini.

Pasalnya, “Los Blaugrana” harus menang 5-0 di Camp Nou, 9 Maret mendatang. Jelas bukan hal yang gampang, kecuali PSG mainnya tidak pakai kiper.

Semua tertunduk lesu. (ESPN)

Kapten Andres Iniesta pun mengakui permainan timnya sangat payah cenderung mengerikan. Tidak ada yang namanya pertandingan sengit, seperti yang didamba-dambakan pecinta sepak bola. Bahkan masih jauh lebih sengit Pilkada Banten yang dimenangkan pasangan Wahidin-Andika dengan skor sangat tipis versi Quick Count.

“Kami memiliki hari yang sangat mengerikan di kompetisi ini. Kelihatannya tidak membiarkan kita untuk lolos. Semuanya negatif, dari permainan sampai hasilnya,” ujar pria yang kepalanya nyaris botak itu.

Hal yang sama dilontarkan Sergio Busquets. Dia turut mengatakan beratnya peluang Barca untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Seberat peluang pasangan AHY-Sylvi sebelum pencoblosan, dan nyatanya pun kalah-kalah juga.

“Saya tidak akan berbohong. Berat membalikkan keadaan. Kami hanya bisa berharap dan setidaknya mencoba,” ucap pemain jangkung itu seperti dikutip Marca.

Main photo credit: AS English

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here