Melihat bursa pelatih Barcelona sedang tinggi-tingginya, Pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan, menegaskan tak akan berminat melatih Barcelona. Pertanyaannya, apa iya dia masuk dalam bursa calon pelatih? Kok bisa-bisanya gede rasa alias ‘geer’ kalau bakalan kepilih menggantikan Luis Enrique.

Rupanya, nama Eusebio memang sempat muncul di bursa calon tersebut. Seperti biasa itu cuma sekadar ulah media saja yang suka bikin-bikin gosip. Tapi jika dilihat dari sisi historisnya, Eusebio  memang cukup dekat dengan klub Catalan itu.

Eusebio dianggap lumayan menangani Sociedad musim ini mengingat dia mampu membawa klub biru-putih itu ke peringkat enam sementara di La Liga. Apalagi, pelatih ganteng lumayan itu pernah main di Barcelona selama tujuh musim. Yakni pada 1988-1995. Selain itu juga pernah melatih tim Barcelona B pada 2011-2015.

Namun, mau namanya masuk atau tidak, Eusebio sudah say NO lebih dulu, macam iklan-iklan narkoba. Gara-garanya pelatih berusia 52 tahun itu sakit hati pernah dibuang “Blaugrana“.

Hasil gambar untuk eusebio sacristan
Sacristan saat kenangan terindahnya bersama Barca. (Source: Perarnau Magazine)

“Saya yakinkan Anda untuk berkata tidak. Saya katakan pada Anda sekarang dan saya akan bilang lagi jika mereka memanggil saya. Saat ini Sociedad memberi saya kesempatan setelah empat tahun berada di Barcelona. Saat saya di sana, mereka tak beri saya kesempatan,” ucapnya kepada Soccerway.

Kalau lihat gayanya yang berkata tidak, ala-ala ucapannya mas Anang Hermansyah saat jadi juri Indonesian Idol, “Aku sih NO!”.

Gambar terkait
Foto saat bermain bersama Barca, pernah jadi kapten nih yee.. (Source: es.besoccer)

Main photo credit: Diario AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here