Pedri Pilih Barca karena Sejalan dengan Coach Justin?

0
62

Wonderkid Barcelona, Pedri, sedang jadi sorotan di Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Dia bahkan menjadi salah satu tumpuan Barca setelah Lionel Messi cabut walau usianya baru 19 tahun.

Pedri yang bukan kembarannya Pedro, mantan pemain Barca yang kini main di Lazio, ternyata sangat terkesan dengan gaya main Barcelona. Dia bahkan menolak pinangan dari klub lain, yang diasumsikan Real Madrid, karena tak sejalan dengan gaya mainnya.

Pedri sepertinya sejalan dengan filosofi mainnya Coach Justin. Seperti kita ketahui, Coach Justin sangat suka sekali dengan permainan cantik yang mengandalkan dominasi dan penguasaan bola. Pedri juga demikian.

Tidak diketahui apakah Pedri senang nonton Jus Talk atau tidak, tapi ternyata filosofinya bisa sama dengan Coach Justin. Meski main bagus tak selalu memberi kemenangan, tapi permainan ini dirasa cocok dengan Pedri. Beda dengan Madrid yang filosofinya menang tapi gaya mainnya tidak penting-penting amat.

“Saya akan selalu mencoba mainkan gaya saya dimana saja, tapi tentu saya akan menderita kalau main di klub lain,” katanya seperti dikutip Liputan6.

“Beberapa klub punya dengan kemenangan, ya meski mereka sukses melakukannya. Barcelona ingin menang, tapi melakukannya dengan penguasaan bola dan menciptakan peluang. Saya jadi lebih menikmati sepak bola,” katanya, mirip banget Coach Justin.

SHARE
Previous articlePogback si Labile, Pogba Balikan Sama Juve
Next articleBukan ke Lenteng Agung, Bale Pindahnya ke Los Angeles
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here