Bintang Merah alias Red Star Belgrade berhasil menahan imbang runnerup klasemen Seri A, AC Milan, dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Malam Jumat. Tim yang nama aslinya Crvena Zvezda itu menahan imbang 2-2 pada menit terakhir yang sungguh pecah.

Pecah keseruan dan kenikmatan bagi pemain Red Star, pecah kepala bagi pemain AC Milan. Maklum, Red Star soalnya bermain dengan 10 pemain.

Milan yang berjuluk “Il Diavolo Rossi” atau Setan Merah memang berhasil unggul dua kali. Meski di awal-awal dapat dua gol dianulir, pada menit ke-42 dapat gol betulan. Itu juga bantuan pemain Red Star, Radovan Pankov.

Pankov yang kalau caper di medsos jadi Pansos itu memotong umpan silang serangan Milan, malah masuk ke gawang sendiri dengan lemah lembut. Namun, di babak kedua Red Star mampu bangkit.

Mereka sukses menggesek voucher penalti setelah Alessio Romagnoli tangannya tidak diikat di kotak penalti. Guelor Kanga yang namanya lucu berhasil mengkonversinya.

Tak lama kemudian, giliran Milan yang menggesek voucher tidak mau kalah. Sebagai pemegang catatan tertinggi penalti di Seri A, Milan merasa ditantang. Theo Hernandez pun berhasil mencetak gol lewat titik putih setelah rekannya dilanggar di kotak penalti.

Milan sebenarnya berpeluang buat menang lebih banyak setelah pemain Red Star bernama Milan Rodic sepertinya sayang sama Milan sesuai namanya, Milan. Dia menyerahkan diri buat dapat kartu kuning kedua dan meninggalkan lapangan.

Bukannya memanfaatkan kesempatan itu, pemain bernama Milan yang lain justru menyamakan kedudukan pada menit ke-93. Sundulan ubun-ubunnya dari hasil tendangan pojok bersarang enak di gawang Gigio Donnarumma yang cuma melongo saja.

Pelatih Stefano Pioli sangat menyesalkan kegagalan Milan dalam meraih kemenangan. Meski masih ada leg kedua yang berpeluang besar bisa lolos, tetap saja diimbangi menit akhir itu bikin kesal.

“Kami kembali pada Milan yang gagal meraih kemenangan. Padahal kemenangan ini harusnya pantas kami dapatkan,” ujarnya.

SHARE
Previous articleIcikiwirrr…. 17 Laga City Terus Ngacir
Next articleMU Menang Gede, Bisa Lolos ke Babak Berikutnya Lebih Pede
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here