Manchester United dikabarkan mulai melancarkan PDKT untuk mendapatkan winger muda PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Tapi belakangan, justru Bergwjin kabarnya sedang menunggu pinangan dari Bayern Munchen.

Sepanjang musim lalu, Bergwijn tampil gemilang bersama PSV di Eredivisie. Meski tidak juara, namun ia berhasil membawa PSV bertengger di urutan kedua.

Performa Bergwijn juga sangat menjanjikan. Total 15 gol serta 13 assist dihasilkan pemuda berusia 21 tahun itu dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

MU sendiri sudah cukup lama diberitakan mengincar sang pemain timnas Belanda itu. Maklum, performa pemain sayap yang terakhir mereka datangkan berakhir jadi bahan tertawaan.

Bergwijn dikabarkan akan mengisi tempat Alexis Sanchez yang tampil cukup mengecewakan.

Meski MU yang diisukan duluan dekat dengan Bergwijn, pernyataan berlawanan dilontarkan oleh sang agen, Fulco van Kooperen. Ia mengatakan bahwa Bergwijn justru kini sedang menunggu pinangan dari Bayern Munchen.

“Kami tak pernah mengatakan bahwa kami kehilangan kesabaran,” ungkap Van Kooperen dikutip dari Bola.net.

“Bayern adalah klub hebat dan klub raksasa dan bagus jika mereka menyukai Steven. Mereka bisa memikirkannya dengan matang-matang,” imbuhnya.

https://twitter.com/Squawka/status/1128755077278326784

“Di sisi lain, bukanlah sebuah rahasia bahwa ada beberapa klub lain yang juga menyukainya,” tukas Van Kooperen.

Bayern nampaknya mau belajar untuk jadi ahli tikung macam Sete Gibernau atau Max Biaggi.  Yang PDKT siapa, yang ditunggu malah siapa. Benar-benar bikin bete yang seperti ini. Hal-hal seperti ini memang kerap kali terjadi pada kisah percintaan muda-mudi urban.

Biasanya, hal tersebut terjadi dengan teman dekat yang sedang mau di-PDKT. Sebab yang mengincar, biasanya membuka jalur melalui teman dekatnya terlebih dahulu.

Tanya ini tanya itu tentang si doi kepada teman dekatnya, ujung-ujungnya malah tidak jadian sama yang diincar. Melainkan sama teman dekatnya yang sering dijadikan teman curhat.

Awal-awal minta masukan, lama-lama minta dimasukin jadian karena sudah nyaman. Kalau sudah kejadian seperti itu, tinggal tunggu labrak-labrakan saja dan saling unfollow di media sosial.

Sementara itu Bergwijn juga tidak mau terburu-buru untuk mengambil langkah untuk pindah klub. Saat ini ia mengaku masih nyaman berada di PSV, namun ia juga siap untuk menerima tantangan baru.

“Jika sesuatu yang bagus datang, maka saya akan siap. Jika tak terjadi, saya akan senang bertahan di PSV. Saya bahagia di sini dan merasa nyaman di klub ini,” tandasnya.

Main photo: @imiasanmia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here