Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, merasa bersalah atas perbuatan yang dilakukannya kepada bek Osasuna, Cayetano Bonnin. Bonnin menderita patah kaki akibat benturan dengan Isco saat keduanya bertarung akhir pekan kemarin.

Insiden ini bermula ketika bola hasil kontrol Isco sedikit meleset dan hendak direbut oleh Bonnin. Namun, Isco yang sudah capek-capek mendapatkannya, jelas tak mau begitu saja kehilangan buah hatinya.

Alhasil, benturan tak dapat dihindarkan. Kaki Isco tepat mendarat di tulang fibula Bonnin yang akhirnya patah dengan sendirinya. Meski kejadian tersebut tak disengaja dan tidak memiliki perasaan apapun, juga bukan atas dasar suka sama suka, Isco tetap merasa bersalah.

Saat Bonnin mengerang kesakitan pun, Isco tampak panik. Beberapa pemain Madrid juga ikutan panik, melihat kondisi korban kecelakaan yang untungnya belum menjadi mayat itu. Beruntung juga tidak ada pengendara motor yang suka iseng melihat-lihat tanpa mau membantu dan akhirnya bikin macet.

“Kami berbenturan lutut dengan lutut. Sangat menyedihkan melihat Bonnin mengalami cedera yang mengerikan. Saya sangat menyesal, saya minta maaf, tabrakan itu tidak disengaja, saya berharap dia cepat sembuh,” ujar Isco dikutip dari laman resmi klub.

Jeritan Bonnin terdengar cukup keras. Itulah yang membuat para pemain di lapangan syok dibuatnya. Isco sempat mengintip pemain berusia 26 tahun itu di sela-sela kerumunan orang, kemudian lemas karena kondisi kaki Bonnin yang sudah tak bernyawa itu.

Bonnin pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Jika mau cepat sembuh bisa dibawa ke tukang urut H.Naim atau bengkel patah tulang di Cimande. Isco sendiri patut bersyukur kakinya tidak kenapa-kenapa.

Hasil gambar untuk isco bonnin
Disturbing Picture, gan. (Fox Sports)
Hasil gambar untuk isco bonnin
Bonnin mengerang kesakitan mengharapkan uluran tangan. (Fox Sports)

“Saya lemas sekali ketika rekan setim mulai berteriak-teriak tibia dan fibula. Sangat mengerikan. Saya bahkan tidak sanggup melihatnya,” sambung Isco.

Meski menang 3-1, tak membuat kubu Madrid kegirangan. Mereka tetap memberikan rasa simpati kepada Bonnin. Dalam laga itu, Marcelo bahkan sempat mengantar Bonnin yang ditandu ke luar lapangan.

Kondisi patah kaki ini merupakan kali kedua di La Liga dalam waktu satu hari. Sebelumnya bek Barcelona, Aleix Vidal, yang engkelnya patah akibat terjangan pemain Alaves.

Main photo credit: Youtube (RosSi AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here