Keterlaluan istri yang satu ini. Saat masa depan suaminya masih terkatung-katung, sang istri malah menghambur-hamburkan uang dengan bermain ski. Di mana perasaannya?

Wanita yang dimaksud adalah Ana Ivanovic, istri Bastian Schweinsteiger. Ana yang tak ada hubungan saudara dengan Branislav Ivanovic itu tidak peduli dengan masa depan suaminya yang kariernya belum jelas bersama Manchester United (MU).

Pada saat suaminya lagi cari kantor baru, Ana yang berprofesi sebagai petenis cantik nan seksi itu mengisi liburan musim dingin dengan mencicipi olahraga ski. Yang namanya ski biasanya dilakukan di atas salju, kecuali ski air.

anaivan
Ana Ivanovic biasa main tenis sekarang sok-sokan main ski. (Instagram: @anaivanovic)

Mungkin, uang suaminya masih banyak dan tak akan habis dimakan rayap. Makanya Ana tak peduli dengan masa depan sang suami. Toh, Schweinsteiger juga masih belum terlalu tua, baru berusia 32 tahun, apalagi dengan status pemain kelas dunia. Pasti ada saja kantor yang mau memperkerjakannya sebagai pemain bola.

Wanita Serbia itu kemudian dengan bangga mengunggahnya di Instagram. Dengan peralatan ski tentunya, bukan peralatan baju luar angkasa. Setidaknya ada 13 ribu tanda hati pada postingan tersebut. “Saya berhasil bertahan untuk pertama kalinya main ski dan saya suka sekali dengan ini,” tulisnya, sok-sokan.

Seperti yang diketahui, Ana dan Schweinsteiger menjalin hubungan sejak 2014 silam yang dilanjutkan ke jenjang pernikahan pada 2016 kemarin. Keduanya sama-sama terjun di dunia olahraga dan berprestasi di level internasional. Entah siapa yang paling berprestasi, silakan hitung gelarnya sendiri di Wikipedia.

anaivann
Biar kehalang kacamata dan helm, masih tetap cantik. (Instagram: @anaivanovic)

Main photo credit: anaivanovic.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here