Manchester United langsung memamerkan rekrutan terbaru mereka di bursa transfer musim dingin pada laga kontra Wolverhampton. Sayang meski menyajikan tontonan seru, pertandingan harus berakhir dengan hasil imbang.

Bruno Fernandes langsung diturunkan Ole Gunnar Solskjaer di laga tersebut sejak menit awal. Pamer sekali nampaknya. Macam anak SD punya sepatu baru saja yang pasti langsung dipakai keesokan harinya habis dibeli.

Untung tidak berakhir dengan diinjak-injak macam sepatu baru si Bruno Fernandes ini.

Namun diturunkannya Bruno memang tak terlepas dari kebutuhan kreativitas lini tengah MU apalagi kini sedang ditinggal cedera oleh Paul Pogba.

Turun sebagai anak kemarin sore, catatan yang dibuat Bruno Fernades di laga itu cukup lumayan dengan dapat tiga shoot on goal. Lumayan kalau dihitung statistiknya menjanjikan setidaknya.

https://twitter.com/Squawka/status/1223689860659273734?s=20

Wolverhampton sendiri menunjukan perlawanan yang cukup ketat meski bermain di Old Trafford, stadion yang angker bagi semua tim bahkan kadang-kadang MU sendiri.

Peluang berbahaya sempat diciptakan pemain dengan postur rasa-rasa WWE Smackdown, Adama Traore. Sayang tendangan keras pemain asal Spanyol itu melenceng sedikit di sisi gawang.

MU merespon lewat Bruno Fernandes yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sejumlah peluang terus dihasilkan kedua tim. Namun David de Gea dan Rui Patricio sedang pasang mode tangan delapan sehingga jaga sekali mainnya. Hingga laga usai skor 0-0 sayangnya tak berubah, kedua tim harus puas berbagi satu poin.

“Di pertandingan pertamanya bersama rekan-rekan baru, saya pikir ia bermain bagus,” ujar Solskjaer terkait performa Bruno, dikutip dari Goal.

“Di babak pertama, tidak ada cukup pergerakan di depan dia, setiap orang ingin menguasai bola. Kami sedikit mengubah itu di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang, tapi saya tidak merasa kedua tim tidak pantas untuk menang,”

Main photo: @premierleague

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here