Juventus akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali terjerembab ke kubangan. Usai dibantai Chelsea 0-4 dan Atalanta 0-1, Juve mampu bangkit saat bertandang ke Salernitana.

Juve yang berkostum unyu macam kostum JKT48 itu berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor berkecukupan, 2-0. Para pemain Juve mampu berkelakuan baik selama di pertandingan tersebut tanpa harus menunjukkan SKCK.

Para pemain Juve ini memang kadang suka angin-anginan, akhirnya jadi masuk angin betulan. Main enggak jelas juntrungannya yang berujung pada kekalahan.

Melawan Salernitana yang memang kualitasnya jauh di bawah, para pemain Juve menunjukkan dominasi dan permainan bagus. Hal itu patut dirayakan Juventini se-Asia Tenggara.

Juve membuka keunggulan lewat kerja sama apik Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski. Umpan osore wancu berhasil dimanfaatkan Dybala dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Juve nyaris saja dibobol gawangnya oleh Luca Ranieri yang tendangannya mengenai tiang dan mampu mengelus dada para pendukung Juve.

Untunglah, Alvaro Morata yang masuk di babak kedua mampu menggandakan keunggulan lewat sontekan lembut nan berkelas. Gol tersebut bikin Juventini sedikit lega dan aman.

Di akhir laga, Juve berkesempatan memenangi pertandingan dengan skor besar yang jarang mereka lakukan musim ini. Penalti Dybala di menit akhir tak mampu dikonversi jadi gol. Dybala malah kepeleset ala-ala John Terry.

SHARE
Previous articleNapoli Tak Kenal Tega Saat Peresmian Patung Maradona
Next articleDitanya Apa Jawabnya Apa, Mane Ada-ada Saja
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here