Chelsea sukses membantai Leicester City meski bermain di kandangnya Leicester. Mentang-mentang melihat Watford pakai kostum kuning membantai MU, Chelsea pun terinspirasi. Leicester pun dibantai 3-0.

Chelsea mengawali kariernya di pertandingan ini dengan gol pembuka sundulan Antonio Ruediger. Berawal dari sepak pojok, Ruediger berhasil melakukan sundulan tanpa melihat ke gawang tapi bisa masuk ke gawang.

Tak lama kemudian, pemain berpostur mungil meski tak semungil botol Yakult, N’Golo Kante, berhasil melakukan aksi individu yang diakhiri dengan tendangan kaki kiri mantul. Soalnya memang sedikit mengenai bek Leicester yang bikin kipernya gagal mengantisipasi.

Di babak kedua, Chelsea menambah keunggulan lewat Christian Pulisic yang enak banget dapat bola depan gawang dari Hakim Ziyech. Meski harus mencetak gol sambil terjatuh, dia tidak perlu malu. Soalnya bola berhasil masuk ke gawang.

Beda cerita kalau terjatuh di tempat publik. Sakitnya tak seberapa, malunya yang luar biasa. Kalau kasus Pulisic ini beda.

Chelsea akhirnya membawa pulang pertandingan ini berupa kemenangan telak yang bikin Leicester sampai gemeter. Entah dapat berapa hadiahnya. Yang jelas mereka kini makin asyik berada di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here