Inter Milan meraih poin penuh setelah sempat kesulitan menghadapi Genoa tadi malam. Tim Antonio Conte itu berhasil menang dengan skor 2-0.

Inter yang pertama kalinya pakai kostum kedua yang kotak-kotak macam corak sarung Wadimor itu berhasil dua kali cetak skor. Romelu Lukaku meneruskan ke-gacor-annya dalam urusan bobol-membobol.

Lukaku memang sukses memecah kebuntuan “Nerazzurri” pada menit ke-63 lewat gol lumayan keren. Setelah bekerja sama osore wancu alias umpan satu-dua dengan Nicolo Barella, Lukaku kemudian berhasil menggocek sekaligus “mematahkan pinggang” Edoardo Goldaniga sebelum menendang bola sambil menjatuhkan diri.

Kiper Mattia Perin sampai kelihatan kesal lantaran beknya dengan mudah kena gocek macam kegocek imam Jumatan saat membacakan do’a Qunnut setelah ruku.

FYI, Lukaku sudah mencetak 9 gol dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk bersama timnas Belgia. Benar-benar lagi gacor banget ini orang. Beda banget waktu dia masih di Emyu dulu.

Inter kemudian menggandakan keunggulan lewat sundulan nyosor Danilo D’Ambrosio. Dia menerima assist sundulan otak kanan Andrea Ranocchia sebelum disosornya ke gawang Genoa.

Conte pun senang dan memuji Lukaku setinggi langit meski tak sampai langit ketujuh. Lukaku saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Seri A dengan lima gol barengan Andrea Belotti dan Francesco Caputo.

“Dia selalu bekerja keras dan anda bisa melihat caranya menerima bola, caranya bergerak, semua aspek permainannya meningkat,” ujar Conte yang jago berbahasa Italia itu, meski tidak jago berdialek betawi.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here