Bayern Muenchen sepertinya kena karma atau bisa juga azab buat tim yang gemar membantai lawan. Bayern yang hobi bantai-bantai klub itu kini justru dibantai balik.

Ya emang begitulah hidup. Kalau kita berbuat jahat sama orang, pasti akan dijahatin balik. Wajar jika Bayern yang hobi bantai kini juga dibantai balik. Borussia Moenchengladbach yang ada unsur “Muenchen”-nya menjadi tim yang sukses membantai Bayern di ajang DFB Cup.

Bayern dibantai 0-5 oleh Gladbach yang benar-benar mengagetkan mata. Kok bisa? Mungkin sebagian berpikir kalau yang diturunkan skuat ala kadarnya. Ternyata tidak juga. Bayern menurunkan skuat utama.

Tampang-tampang seperti Robert Lewandowski, Manuel Neuer, Leroy Sane, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Mueller, Serge Gnabry, dan Benjamin Pavard ada di lapangan. Meski demikian, tidak ada tampang Michael Ballack, Oliver Kahn, apalagi Stefan Effenberg di daftar skuat.

Mungkin, Bayern bermain dengan 10 orang karena ada yang kena kartu merah. Ternyata tidak juga. Mereka main normal, sama-sama 11 lawan 11.

Nyatanya, Gladbach sukses membantai Bayern 3-0 di babak pertama lewat gol Kouadio Kone dan dua gol Ramy Bensebaini. Di babak kedua, mereka tambah dua gol lagi.

Memang agak aji mumpung juga ini Gladbach. Melihat Bayern sudah kena mental, dibantai saja sekalian. Breel Embolo yang memanfaatkan dua kesalahan para pemain Bayern sukses membuat Neuer terbengong-bengong, sampai masuk kolong.

Inilah azab tim doyan ngebantai. Kena karma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here